PARA KRU SASANA GTC MOJOKERTO SEMANGAT MENGGEBU DENGAN SERAGAM BARU

SASANA GTC MOJOKERTO

Seragam Baru, Semangat Menggebu

Jika pertengahan atau akhir Juni 2020 ini gantangan di Mojokerto jadi mulai dibuka, Sasana GTC dipastikan akan memakai seragam terbaru mereka. Tak hanya memakai seragam terbaru, mereka juga menggandeng juri-juri dari BnR Mojokerto.

Sasana GTC, yang berlokasi di Jalan Raya Blooto, Prajuritkulon, Kota Mojokerto, meski tak dipakai untuk lomba burung, namun terus berbenah. Meski hanya sempat sekitar sebulan menjalankan lomba, sebelum akhirnya wabah Corona menutup semua gantangan, Sasana GTC terus mengadakan perawatan terhadap gantangan yang baru saja direnovasi ini.

 

 

 

Gantangan Sasana GTC juga rutin disemprot disinfektan untuk membunuh virus Corona. Rumput-rumput dan kebersihan yang ada di sekitar gantangan juga dikontrol dan dibersihkan secara rutin.  

Meski hanya mencicipi lomba sekitar sebulan, setelah ganti kepemilikan ke Mr Rio Sasana, setidaknya Sasana GTC mampu mengukir jumlah peserta yang membludak di latberannya. Ada pemain yang dari Wringinanom-Gresik, Tarik-Sidoarjo dan Jombang yang merapat ke gantangan yang sekarang dilapisi rumput sintetis ini.  

 

SERAGAM SASANA GTC MOJOKERTO, GANDENG BNR

 

Membludaknya peserta di Sasana GTC, menurut beberapa ngekekmania dan kicaumania karena adanya hadiah tanpa potongan dan banyak bonus di beberapa kelasnya. Di salah satu kelas bahkan ada yang hadiahnya tetap keluar berapa pun pesertanya.

Pembenahan Sasana GTC Mojokerto tak hanya melulu soal sarana dan prasarana, yang terbaru, selama libur Corona, Sasana GTC Mojokerto juga menggandeng BnR dalam hal penjuriannya. Setelah resmi menggandeng BnR, Sasana GTC Mojokerto juga bergerak cepat dengan mencetak seragam untuk juri dan krunya.

 

 

“Seragam baru seperti memberikan semangat baru, terus terang semangat kami sudah menggebu-gebu untuk buka kembali,” ucap salah seorang kru dari Sasana GTC Mojokerto.

“Mudah-mudahan wabah Corona segera berakhir dan gantangan boleh buka kembali. Jika gantangan sudah boleh dibuka, kami menjanjikan hal yang menarik di gantgangan ini,” ungkap Mr Rio, selaku owner Sasana GTC Mojokerto yang kehadirannya mengejutkan banyak kalangan kicaumania. [RANTO]

KATA KUNCI: sasana gtc mojokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp