KAJI JADDAB, SALAH SATU KICAUMANIA YANG MENGAKUI KELEBIHAN SASANA GTC MOJOKERTO

SASANA GTC MOJOKERTO

Kaji Jaddab Acungi Jempol, Disemprot Disinfektan Biar Siap Begitu Lomba Dibuka

Kaji Jaddab pernah mendekati Rio, pemilik Sasana GTC Mojokerto dan menanyakan tidak apa-apa tah bagi-bagi bonus terus seperti itu? Karena dijawab ingin bersedekah lewat bonus, ya akhirnya Kaji Jaddab maklum, wong namanya sedekah ya tidak mikir untung dan rugi.

Sasana GTC, yang berlokasi di Jalan Raya Blooto, Prajuritkulon, Kota Mojokerto, hanya sempat sekitar sebulan menjalankan lomba, sebelum akhirnya wabah Corona menutup semua gantangan. Meski lomba burung libur karena Covid-19, Sasana GTC terus mengadakan perawatan terhadap gantangan yang baru saja direnovasi ini. Yang terbaru, Sasana GTC disemprot disinfektan untuk membunuh virus Corona.

 

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Dalam waktu yang tidak lama itu, setidaknya Sasana GTC mampu mengukir jumlah peserta yang membludak di latberannya. Meski hanya bertajuk latberan, tapi ada pemain yang dari Wringinanom-Gresik, Tarik-Sidoarjo dan Jombang yang merapat ke gantangan ini.  

Membludaknya peserta di Sasana GTC, menurut beberapa ngekekmania dan kicaumania karena adanya hadiah tanpa potongan dan banyak bonus di beberapa kelasnya. Di salah satu kelas bahkan ada yang hadiahnya tetap keluar berapa pun pesertanya.

 

PERAWATAN TERUS DILAKUKAN MESKI LOMBA LIBUR

 

Kaji Jaddab Mojokerto, yang dikenal masih suka belanja gaco meski kondisi lomba burung ditutup, mengakui jika Sasana GTC Mojokerto saat ini adalah salah satu gantangan yang menarik. Dari segi jumlah pemain, ia bahkan mengakui jika grafiknya terus meningkat sebelum ditutup untuk sementara waktu.

Kaji Jaddab bahkan sempat menanyakan kegilaan pemilik Sasana GTC yang sering bagi-bagi bonus ini langsung pada Rio, selaku pemiliknya. Tapi setelah dijawab bahwa bagi-bagi bonus itu diambil dari kantong pribadi dan tidak mengganggu uang tiket dan merupakan sarana bersedekah lewat sedakah, ya akhirnya Kaji Jaddab maklum.  

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493, 0857.3383.888 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Hadiah tanpa potongan dan bonus yang sering diberikan bagi pemain terasa menyenangkan. Tidak sedikit yang geleng-geleng kepala dan memperkirakan Sasana GTC sedang melakukan aksi bunuh diri. Bahkan salah seorang juri yang bertugas sempat mengingatkan jika hal itu menyalahi rumus di lomba burung. Tapi, setelah dijelaskan jika hadiah tambahan dan bonus itu diambil bukan dari uang tiket, melainkan uang pribadi pemiliknya, akhirnya juri itu mau mengerti.

Pexong, selaku orang kepercayaan Rio, mengaku jika penyemprotan gatangan merupakan salah satu bagian dari perawatan. Nanti, jika lomba sudah boleh dibuka sewaktu-waktu, maka Sasana GTC sudah siap dan langsung tancap gas. [RANTO]

 

BEGITU LOMBA BOLEH DIBUKA, MAKA SASANA GTC YANG PALING SIAP

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: sasana gtc mojokerto kaji jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp