SANTET MEMBANGGAKAN IMAM DENGAN MERAIH DUA KEMENANGAN.

SABTU PASAR PAHING RUNGKUT BERSATU

Santet Tampil Nyeri, Obito & Bima Kembali Melejit

Gelaran Sabtu, 26 Mei 2018 di Pasar Pahing selalu menghadirkan jawara-jawara paud baru dengan meraih dua kemenangan, kali ini Santet yang menjadi bintangnya. Sementara Obito dan Bima kembali tampil bagus nyaris meraih nyeri.

Santet andalan Imam dari Gunung Anyar yang masih berumur 3 bulanan ini tampil dengan gaya leceknya, dan Santet tidak menyia-yiakan kesempatan yang diembannya dengan merebut dua kelas yang dilombakan dengan meraih podium utama.

 

 

OBITO NYARIS MERAIH DUA PENGHARGAAN.

 

Langsung menyodok di sesi awal dengan gaya leceknya, burung nomer gantangan 18 tanpa ragu diganjarnya koncer A oleh sang pengadil lapangan, di susul Chopper gaco Masamah SF dari RCBC Sby sebagai juara ke dua.

Pada sesi B kembali Santet menunjukkan dominasinya dengan perolehan poin terbanyak dengan menyisihkan Vio gaco Rendy dari Rungkut berada di posisi kedua dan untuk posisi ke tiga didapat oleh Kendita andalan Arhanud dari WA. "Allhamdulillah rejeki dibulan yang penuh berkah," kata Imam kepada Burungnews.

 

NONIK ANDALAN DARI MASUGENG (PAKAI TOPI) GENGGAM JUARA 1 PADA SESI LOVE BIRD C.

 

Obito burung berumur 7 tahun ini, kembali tampil memukau dengan meraih juara 1 dan 2, langsung menyodok di sesi awal dengan durasi supernya hingga juri langsung menancapkan bendera warna merah untuk sesi awal kelas love bird A.

Sementara pada sesi B Obito gaco Icha dari SLNK BC juga tampil bagus dengan durasi super, namun sayang perolehan poin yang didapat kalah dengan Sarinah andalan Hakim yang tampil lebih lecek akhirnya dinobatkan sebagai juaranya.

 

 

Untuk sesi terakhir love bird C Nonik gaco berumur 7 bulan milik Masugeng dari Rungkut berhasil mengamankan podium utama dengan menyisihkan Ami dan Mariem. "Ini hasil ternakan saya sendiri dan sering juara pertama," bilang Masugeng.

Bima kembali menjadi yang terbaik pada sesi awal cucuak hijau A, dengan gaya saltonya serta nyanyian gereja tarung dan tengkek butonya Bima gaco Agus dari KBBC juri tanpa ragu mengganjarnya dengan koncer A.

 

BIMA KEMBALI MENJADI YANG TERBAIK CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan pada sesi B Bima hanya berada di posisi ke tiga, pemenangnya di dapat oleh Petir andalan Wawan dari Rungsem SF dan Keparat gaco Aji dari Kedung Barok BC di posisi ke dua. "Gaya saltonya nggak keluar pada sesi ini," ucap Agus kepada Burungnews.

Joker kembali tampil bagus, gaco Bagong MC dari ARS lagi-lagi menjadi jawaranya pada kelas kenari satu-satunya yang dilombakan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU PETIR MAMPU MERAIH JUARA 1 PADA SESI B.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

MANOHARA GACO ALI SHODIQIN REBUT JUARA 1 SESI PAUD C.

 

JUARA 2 DAN 3 SESI LOVE BIRD PAUD C.

 

 

KATA KUNCI: sabtu pasar pahing - rungkut bersatu rungkut bersatu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp