LATBER SABTU CERIA THR, Cucak Hijau Pasuruan Nyeri, LB Jablay Bersinar

SABTU CERIA THR

CH Pasuruan Nyeri, LB Jablay Juara Lagi

 

 

Cucak hijau Pasuruan memenangkan pertarungan yang sangat ketat di Sabtu Ceria THR, Sabtu 25 Maret yang lalu. Pasuruan bahkan dua kali merebut kemenangan atas Sinchan dan Zidane.

Pasuruan, gaco cucak hijau milik Gatot memang tampil prima dan sangat ngotot. Hal ini memaksa jago lain yang sesungguhnya juga tampil bagus,Sinchan, harus menempati posisi runner up dua kali pula. Jago tangguh lainnya yaitu Zidani harus puas di belakangnya, posisi ketiga dan keempat.

Pada kelas Love Bird, Jablay yang sukses menjadi bintang pada siang harinya di latpres Telaga Bahari berhasil meraih juara pertama di kelas B. “Hari keberuntungan Jablay yang sukses menjadi juara di 3 lomba berbeda,” ujar  Vicky  dengan bangga kepada burungnews.com.

Love Bird Rondo dan Dona juga mampu menjadi bintang, setelah meraih juara pertama di kelas A dan merebut posisi keempat di kelas B. Sedangkan Dona milik Rudi dari Warkop BC merebut runner-up dan juara ketiga di  kelas A dan B.

Sementara itu, Abah Nono Terios dari Baret Hitam BC yang datang untuk mencoba gaco barunya pada kelas murai dan kacer, hasilnya baru kacer Misterius masuk lima besar. “Sesungguhnhya bawa jago baru murai batu, tapi hasilnya belum sesuai harapan, mungkin butuh waktu dan banyak diturunkan pada latberan dulu,” ujarnya.

 

JUARA SABTU CERIA THR 25 MARET 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: sabtu ceria thr scbc jablay pasuruan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp