CH SUMBER REJEKI SAAT MONCER DI KELAS UTAMA

PIALA WALIKOTA PASURUAN

Raih Banyak Tropi, Rea Reo SF Siap Melaju di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2

Setelah sukses meraih banyak tropi di event kolosal Piala Raja 2022, Wawan Britama dari Rea Reo SF kembali menunjukkan kualitas gaco-gaconya dengan meraih banyak gelar saat mengikuti Piala Walikota Pasuruan.

Datang membawa kenari Aura Kasih, Dian Sastro dan Orem Orem, Wawan Britama sukses mendominasi sesi kenari di event Piala Walikota Pasuruan hari Minggu (02/10) di GOR Untung Soeropati. Ketiga gaco pria asal kota Surabaya ini berhasil meraih juara 1, 2, 3, 6 dan 8.

 

 

 

“Alhamdulillah di event Piala Raja 2022 kenari-kenari Rea Reo SF meraih juara 1, 1, 1, 2, 2, 2, 3, 3 dan 4. Sekarang di event Piala Walikota Pasuruan juga dapat hasil yang istimewa lagi,” buka Unyil sang pengawal kenari dari Rea Reo SF.

Pada event ini, Aura Kasih yang menjadi bintang utamanya. Burung bertipe kenari F2 ini bisa dibilang sangat enteng membuka paruhnya saat membawakan irama lagu cengkok standarnya. Apalagi durasi kerja rapat serta intonasinya yang panjang membuat Aura Kasih mudah untuk dipantau para juri PBI yang bertugas.

 

H ANGGA REA REO SF SAAT DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM SF

 

Ditambah dengan kinerjanya yang stabil, Aura Kasih berhasil menjadi yang terbaik saat mengikuti sesi kenari Bintang PBI dan juara ketiga di sesi Konservasi B. “Selain Aura Kasih, ada Orem Orem yang mendapat juara 2 dan 6 lalu ada Dian Sastro yang juga masih dapat juara 8,” imbuh Gerry sang peramu Aura Kasih.

Tak hanya di kelas kenari saja, rekan setim Wawan Britama yakni H Angga juga sukses mencatatkan gaco barunya cucak hijau Sumber Rejeki di papan kejuaraan. Pada kelas utama cucak hijau Madinah, Sumber Rejeki bertarung begitu sengit dengan Joko Tole andalan H Ju’i yang merupakan burung jawara nasional.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saling adu tembakan dengan power tembus disuguhkan oleh kedua cucak hijau ini. Gaya jamtroknya yang memikat mata juga sama-sama dikeluarkannya. Para juri pun sampai memberikan kedua burung ini 3 buah bendera A, namun Sumber Rejeki lebih unggul 1 bendera B.

“Alhamdulillah Sumber Rejeki bisa kerja dengan bagus dan membanggakan tim hari ini. Sumber Rejeki dapat juara pertama di tiket utama dan juara ketiga di kelas cucak hijau kota Gresik,” ungkap H Angga.

Setelah sukses meraih banyak gelar di Piala Walikota Pasuruan, Rea Reo SF membidik Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 untuk event selanjutnya. “Semoga gaco-gaco Rea Reo SF bisa tampil maksimal dan meraih hasil istimewa di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 2 bulan November nantinya,” harap Unyil. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA WALIKOTA PASURUAN, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala walikota pasuruan rea reo sf piala gubernur jatim khofifah cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp