GUS IPUL SAAT MENGGANTANG BURUNG PESERTA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU RING

DATA JUARA PIALA WALIKOTA PASURUAN

Gus Ipul Buka Gelaran Meriah

GOR Untung Soeropati yang menjadi lokasi gelaran Piala Walikota Pasuruan pada hari Minggu 02 Oktober 2022 dibuka secara langsung oleh sang Wali Kota Drs H Siafullah Yusuf.

Tak hanya memberikan sambutan, Gus Ipul sapaan Wali Kota Pasuruan ini juga menggantang burung peserta saat kelas pembuka murai batu ring berlangsung. Pada kelas ini, Meteor milik Alex salah satu peternak murai asal kota Pasuruan berhasil menjadi jawara utamanya.

 

 

GUS IPUL MENYERAHKAN TROPI KEPADA PEMENANG MURAI BATU RING

 

“Saya tidak menyangka kalau Meteor bisa kerja istimewa dan bisa meraih juara pertama. Saya begitu bangga bahkan sampai gemetar tadi saat menerima piala yang diserahkan langsung oleh pak Wali Kota,” ucap Alex.

Di sisi lain, H Wawan yang membawa berbagai amunisi andalannya turut meraih banyak prestasi cemerlang. Total empat amunisi murai batu dan satu anis kembang andalannya berhasil membawa pulang lima buah tropi.

 

 

 

“Murai batu Sukhoi dapat nyeri alias juara 1 dan 1, lalu Kodrat juga dapat juara 1, kemudian gaco baru Raden juara 2 dan OTT juara 5. Amunisi lama anis kembang Joko Kendil juga berhasil jadi runner up tadi di sesi PBI Lestari,” beber H Wawan.

Penasaran siapa saja para jawara lainnya?

Yuk simak data juara selengkapnya di bawah ini :

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

H WAWAN BORONG BANYAK TROPI BERKAT AKSI BERBAGAI GACONYA

 

KACER MANIA SURABAYA TURUT RAMAIKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

ANGGA REA REO SF SURABAYA BERHASIL JADI JUARA UMUM SF

 

DUTA KHOFIFAH RAIH JUARA UMUM BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala walikota pasuruan gus ipul

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp