JABLAY KEMBALI KE JALUR KEMENANGAN.

SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, #3

MB Jablay is Back, MB Kancil Amankan 3 Piala

Murai batu Jablay milik Hongki kembali beraksi di event besar dengan merebut juara kedua pada Silaturahmi 7371 Team feat SKM di gantangan Puspa Agro, Jemundo - Sidoarjo Minggu, 12 Maret 2023. Sedangkan murai batu Kancil bisa membawa pulang 3 piala.

Hongki sang pemilik burung Jablay siap membawa amunisi andalannya untuk bermain di event-event besar lagi khususnya di gelaran SMM. "Melihat penampilannya tadi, saya optimis dia siap untuk bermain di SMM. Mudah-mudahan ada yang merekom seperti tahun lalu," ucapnya.

 

 

Turun perdana di kelas murai batu Silaturahmi B, gaya tarung sujud diikuti roll tembakan berdurasi Jablay nyaris meraih juara kalah satu bendera biru dengan Kancil milik H Soleh dari UD. Logam Malang yang juga ikutan tampil gemlang.

Sayangnya pada sesi selanjutnya Jablay belum beruntung hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Ini pertama kalinya turun setelah mabung, Allhamdulillah masih bisa merobek amplop," bilang H Juki sang peramu burung.

 

HONGKI (KANAN) SIAP ANTARKAN JABLAY BERMAIN DI SMM.

 

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Kancil, main pertama di kelas murai batu Silaturahmi A. Masih bisa meyumbangkan 1 trophy kejuaraan sebagai juara kelima, sang juara diamankan oleh Yongky milik Rambo SKMM dari MMM.

Semakin bagus di sesi selanjutnya, Kancil akhir bisa mengunci satu kemenangan di kelas murai batu Silaturahmi B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Jablay dan Begal yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

KANCIL BAWA PULANG 3 PIALA KEJUARAAN.

 

Kembali tampil cantik pada kelas murai batu Sahabat A, Kancil nyaris meraih kemenangan yang kedua. Setelah bertarung ketat dengan Raja Tembak milik Abah Laleh dari PMBS yang memperlihatkan tembakan bertubi-tubi untuk mengunci satu gelar kejuaraan sebagai sang juara. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SILATURAHMI 7371 TEAM FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

RAJA TEMBAK KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

MACAN ASIA MENYODOK PADA SESI MURAI BATU SAHABAT B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: silaturahmi 7371 team feat skm sidoarjo mb jablay mb kancil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp