RYAN DENGAN SEDERET PRESTASI CJ NAKATA & JS ZAMRUD DI SUBANG

RYAN ROSA SF BANDUNG

Cetak Double Winner di Subang, CJ Nakata & JS Zamrud Siap Tempur di Prabu 19 Kuningan

Ketika main di kelas standar Presiden Cup V, cucak jenggot Nakata, salah seekor amunisi anyar Rosa SF, tampil di bawah performa, sehingga tak bisa menembus persaingan di papan atas. Kegagalan itu menjadi pengalaman berharga, karena merupakan debutnya di even prestisius sekelas Presiden Cup V.

Sepekan kemudian, Nakata kembali diturunkan Ryan di gelaran regional Auliya Team feat Radjawali Indonesia, di Subang, Jawa Barat, Minggu 4 November 2018. Menebus kegagalannya di Presiden Cup V, Nakata tampil meyakinkan, dengan bukti raihan dua gelar terbaik di dua kelas umum yang diikutinya. Nakata kali ini benar-benar memperlihatkan kualitasnya sebagai burung berkelas di kelas standar.

 

 

CJ NAKATA

 

“Alhamdulillah, Nakata bisa merebut dua kali juara. Ini menjadi modal sebelum turun di Piala Prabu 19 Kuningan, 18 November 2018, dan even-even bergengsi lainnya. Nakata siap mendampingi Shizuka dan Materazzi yang sukses mengawali debutnya di kelas campuran Presiden Cup V,” jelas Ryan, crew Martin Rosa SF distrik Bandung.

 

 

Di Subang kemarin, Ryan menurunkan dua andalan Rosa SF pegangannya. Selain Nakata, juga turun jalak suren Zamrud. Seperti halnya Nakata, Zamrud juga sukses memboyong dua gelar sekaligus.

Bagi Zamrud, mencetak double winner ini sering dilakukannya, sejak kemunculannya setahun lalu. Karena Zamrud termasuk burung mapan dan sudah teruji kemampuannya, dan jadi andalan Rosa SF dalam mendulang prestasi di pentas nasional. “Nakata dan Zamrud, keduanya pegangan saya. Amunisi andalan Rosa SF di Bandung,” tandasnya.

KATA KUNCI: ryan rosa sf cucak jenggot nakata jalak suren zamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp