PAUD MANJA JADI BINTANG DI GELARAN PASAR PAHING MINGGU INI.

RUNGKUT BERSATU - PASAR PAHING

Manja Nyeri di Kelas Love Bird Paud

Setiap Minggunya selalu ada burung yang merebut hasil nyeri juara pertama, kali ini giliran Manja gaco Herman dari Bandit's BC yang berhasil merebut gelar ganda pada kelas love bird paud di gelaran Sabtu, 05 Mei 2018 di gantangan Pasar Pahing Rungkut Surabaya.

Meski penampilannya kurang stabil namun Manja masih bisa meraih dua kemenangan, langsung menggebrak pada sesi awal love bird paud mendapat sebutan L2 dari juri Manja berhasil menggondol podium utama diikuti Monik gaco Firman Tenggilis di posisi ke dua.

 

 

ALFA GACO NENES BERHASIL MEREBUT JUARA PADA SESI PAUD B.

 

Sedangkan Alfa gaco Nenes dari Gunung Anyar satu-satunya paud yang berhasil mengamankan podium utama sesi paud B dari tangan Manja yang menjadi juara paud A dan C. Sedangkan Palapa ILJR dan Bintang berada di posisi ke dua dan ke tiga.

Burung umur 3 bulan ini akhirnya meraih gelar yang ke dua pada sesi paud C dengan menyisihkan Senggrek andalan Arisky V3 IKM dari Ngiden dan Cimeng gaco Gondol dari Rungkut mengikuti sebagai juara ke dua dan ke tiganya. "Penampilannya masih kurang stabil hingga sesi paud B Manja tidak masuk 10 besar," Bilang Herman kepada Burungnews.

 

JUARA 1 DAN 2 LOVE BIRD PAUD C.

 

Untuk sesi love bird dewasa terdapat empat juara yang berbeda, Anjal gaco Hendrik dari Arkom SF yang berumur 4 bulan ini berhasil naik ke podium utama pada sesi pembuka dengan sebutan L2 dari sang pengadil lapangan di susul oleh Banyu Langit andalan Ihsan dari GAS SF dan Domino gaco Sony dari KBBC Rungkut sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Giliran Sinju gaco Herman Tenggilis burung lecek ini berhasil meraih posisi pertama dengan sebutan L3 pada sesi love bird B diikuti Messi sebagau juara ke dua dan Mbak Sri gaco Ambon Tek pada posisi ke tiga. Begitu pula pada sesi love bird C dan D hanya dengan sebutan L2 dan L3 sudah bisa membawa pulang podium pertama yang diraih oleh Mariem gaco Ahmad dari Ngekek Ngalam dan Wulan gaco Sunoto dari Tenggilis Kauman.

 

ANJAL PEMENANG PADA SESI PEMBUKA LOMBA LOVE BIRD A.

 

Sedang di kelas cucak hijau Brewok Yet gaco Wito Kedung Baruk berhasil membawa pulang podium utama pada sesi awal didampingi oleh Joan Lindo gaco Agus dari Kedung Baruk sebagai juara ke dua.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINJU DAN MARIEM JUARA LOVE BIRD B DAN C.

 

WULAN JUARA 1 LOVE BIRD D.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PODIUM UTAMA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

KENARI MORENA ANDALAN WASIM MERAIH KONCER A.

 

 

KATA KUNCI: rungkut bersatu pasar pahing

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp