PEMBALAP SINAR ABADI, BERSAMA AGUNG SANG PENERBANG

ROYAL & TOPSONG BESATU CUP #2 + VIDEO

Tercepat di Kelas Utama, Sinar Abadi Raih Rp 28.350.000

Pembalap Sinar Abadi milik H. Aziz dari Pasuruan, akhirnya memenangkan partai puncak di laga final lomba Merpati Balap Royal & Topsong Bersatu Cup, Minggu 27 Mei 2018. Jago yang diterbangkan oleh Agung dengan joki Jono mampu menyisihkan Thor milik Fair dari Semarang.

Sebelumnya di laga Galatama yang berlangsung hari Jumat, Sinar Abadi tercatat masuk posisi kedua di seri K, kemudian pada laga Perang Bintang hari Sabtu merebut juara 1 di seri  I. Ada pun Thor, tercatat merebut juara 1 pada laga Perang Bintang seri K.

 

 

 

Menurut Bambang sebagai ketua Penglok Klaten sekaligus juga ketua panitia even ini, lomba kelas utama diikuti 206 peserta yang datang dari berbagai daerah. “Jawa Timur ada dari Madura, Pasuruan, Kediri, Madiun, Jombang, dan lainnya. Jawa Tengah-DIY datang dari Semarang, Solo, Jogja. Wilayah Barat datang dari Jakarta dan Bandung.”

Even Royal & Topsong Bersatu Cup memperebutkan total hadiah uang pembinaan 75 juta rupiah, selain tropi eksklusif 1-10 untuk juara kelas utama. Sebagai pemenang kelas utama, Sinar Abadi berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar 28.350.000 rupiah (31.500.000 rupiah – 10 persen).

 

 

Hadir juga pengurus PPMBSI Pusat seperti Koneng dan Agus “Raja Ring”, serta Ketua Pengda Jawa tengah – DIY Christ,  di lomba yang berlangsung di lapangan Mlese, Gantiwarno, Klaten. Sementara itu, Hendri mewakili pihak penyelenggara dari Royal Platinum BF dan Topsong BF Klaten menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan partisipasi peserta.

“Mohon maaf bila selama berlangsungnya lomba ada yang kurang berkenan. Semoga tahun depan gelaran ini bisa kembali dijadwalkan, dengan kemasan yang lebih besar lagi, peserta bisa lebih ramai lagi juga.”

JUARA ROYAL & TOPSONG BERSATU CUP KELAS UTAMA (MINGGU)

 

PANITIA BERSAMA PARA JUARA KELAS UTAMA:

 

JUARA GALATAMA (JUMAT) DAN PERANG BINTANG (MINGGU), KLIK DI SINI

VIDEO MULAI BABAK 5- FINAL BY MB SPRINT LOVERS, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: lomba merpati balap royal and topsong bersatu cup ppmbsi penglok klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp