LOMBA MERPATI BALAP TINGKAT NASIONAL GITA DELTA CUP 2019 SIDOARJO

Derbi Pasuruan di Babak Final, Lucifer Keluar Sebagai Pemenang

Derbi Pasuruan antara pembalap Lucifer (Gepeng) dan Sinar Timur (H. Azis) tersaji di babak final kelas utama lomba merpati balap tingkat nasional Gita Delta Cup 2019 Sidoarjo. Langsung melesat di depan, Lucifer akhirnya keluar sebagai pemenang.

Lomba merpati balap tingkat nasional Gita Delta Cup 2019 yang digelar pada Jumat - Minggu (25 - 27 Oktober 2019) di Trek Sawohan Sidoarjo diikuti oleh pembalap-pembalap terbaik tanah air. Tak hanya didominasi oleh pembalap lokal, gelaran kali ini juga diikuti oleh pembalap-pembalap dari Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Madura.

Kelas Utama yang digelar pada Minggu, 27 Oktober 2019 menjadi laga yang dinanti-nanti oleh merpati balap mania yang datang di Sawohan. Dominasi pembalap Jawa Timur mulai terlihat di babak semifinal dengan masuknya Lucifer, Sinar Muda, dan Mbok Rondo di empat besar.

Masuknya Lucifer dan Sinar Timur ke babak final hadirkan derbi pasuruan. Lucifer, pembalap andalan Gepeng yang dijoki oleh Jono keluar sebagai pemenang setelah unggul lumayan jauh dari Sinar Timur saat memasuki garis finish.

Kemenangan ini sesuai dengan prediksi-prediksi yang beredar sebelumnya karena Lucifer juga masuk babak final di kelas Perang Bintang. Kalau di kelas Utama Lucifer unggul dari Sinar Timur, di babak Perang Bintang merpati dengan ring Tekun ini berbagi gelar dengan Gandiwa.

Di kelas Junior Ring 2019, Juwita andalan Duta Pro Sidoarjo berhasil melewati kepungan pembalap luar kota seperti Genio, Kopi Jony, dan Sadewa. Bersaing ketat dengan Genio di babak final, Juwita berhasil keluar sebagai kampiun secara meyakinkan setelah tampil maksimal di babak pamungkas.

 

Gita Delta Cup merupakan putaran kedua dari lomba merpati balap tingkat nasional setelah Sulaeman Cup Bandung. Merpati balap mania akan kembali bertemu di putaran ketiga yang akan dilaksanakan di Semarang pada 22-24 November mendatang.

 

 

 

 

KATA KUNCI: ppmbsi gita delta cup lucifer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp