SUASANA BABAK FINAL KELAS JUNIOR LINDU AJI CUP [SUMBER:FAJAR KALI BARU]

LOMBA MERPATI BALAP TINGKAT NASIONAL LINDU AJI CUP 2019

Pembalap Tuan Rumah Dominasi Kelas Junior, CR7 Keluar Sebagai Kampiun

Dominasi pembalap tuan rumah Semarang di kelas Utama Junior Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional Lindu Aji Cup 2019 tidak terbendung. CR7, pembalap andalan Ellyen Semarang keluar sebagai pemenang setelah mengungguli Gong 2000 di babak final.

Diikuti oleh 340 pembalap, laga kelas Junior di lomba merpati balap tingkat nasional Lindu Aji Cup 2019 berlangsung sengit dan menarik. Kondisi angin dan cuaca yang kondusif membuat peserta bersemangat sehingga membuat setiap babak berlangsung seru dan mendebarkan.

Dominasi pembalap-pembalap tuan rumah (Semarang) mulai terlihat di babak semifinal terbukti dengan masuknya CR7 (Ellyen), Gong 2000 (Lindu Aji), dan Suketi (Yon). Satu pembalap lagi yang berhasil masuk di babak ini adalah Verrati, pembalap milik Krisna Klaten yang dijoki oleh Yusuf.

 

 

 

Derbi Semarang antara CR7 dan Gong 2000 tersaji di babak final setelah keduanya berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Area di seputaran patek mulai dipadati oleh peserta dan penonton untuk melihat derbi panas ini. Beberapa diantaranya bahkan memberikan semangat dan dukungan.

Berdasar video yang diunggah oleh Fajar Kali Baru, CR7 yang dijoki oleh Jackyman unggul cukup jauh dari Gong 2000. Kemenangan ini tentu saja melambungkan nama New Ellyen sebagai salah satu tim yang tak boleh dipandang sebelah mata.

Minggu, 24 November 2019 akan menjadi puncak even Lindu Aji Cup 2019 yang mana akan melombakan kelas Utama Senior. Tak ingin melewatkan salah satu gelaran bergengsi di dunia merpati balap sprint ini, silahkan merapat ke trek Lindu Aji besok pagi.

 

KATA KUNCI: ppmbsi lindu aji cup 2019

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp