SUASANA GELARAN BALAP MERPATI KLATEN

DATA JUARA HARI JUMAT DAN SABTU - ROYAL & TOPSONG BERSATU CUP KLATEN

Diikuti Pembalap Jatim, Jabar, dan DKI, Panitia Sediakan Takjil

Sejumalah pembalap dari Jawa Timur, Jawa Barat, Jakarta, serta tuan rumah Jawa Tengah - DIY berlaga di even Royal & Topsong Bersatu Cup Klaten. Berikut ini adalah data juara untuk kelas Galatama (Jumat) dan Perang Bintang (Sabtu).

Lomba ini digelar tiga hari di Lapangan Mlese, Gantiwarno, Klaten mulai dari Jumat-Minggu 27 Mei 2018. Gelaran yang digagas Paul Intan dari Royal Platinum BF dan Paulus dari Topsong BF ini diikuti 190 peserta pada hari Jumat (Galatama) dan Sabtu (Perang Bintang). Sedang di hari Minggu (Utama) diikuti 206 peserta.

 

 

HENDRI ROYAL PLATINUM DAN BAMBANG KETUA PENGLOK KLATEN

 

Peserta lomba tak hanya datang dari sekitar Klaten, Solo dan DIY tapi juga wilayah lain di Jawa. Di antaranya ada dari Jawa Timur seperti Pasuruan, Pamekasan, Sampang, Kediri, Madiun dan Jombang. Ada juga dari Bandung dan Jakarta.

Seperti biasanya, panitia menggunakan bantuan video rekaman untuk membantu penjurian. Rekaman akan diputar ulang bilamana ada peserta yang memprotes keputusan juri len.

 

REKAMAN PERTARUNGAN, DIPUTAR ULANG APABILA ADA KOMPLAIN

 

Selain jadi arena bersaing, gelaran juga dimanfaatkan untuk berkumpul para pecinta balap merpati, sekaligus ngabuburit menunggu buka puasa. Soalnya panitia menyediakan takjil untuk buka puasa.

Berikut hasil lomba di hari Jumat dan Sabtu:

 

 

 

 

KONENG, 2 DARI KIRI, SEKJEN PPMBSI (PERSATUAN PWNGGEMAR MERPATI BALAP SPRINT INDONESIA)

KATA KUNCI: ppmbsi penglok klaten lomba merpati balap royal and topsong bersatu cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp