JELANG LOMBA MERPATI BALAP TINGKAT NASIONAL LINDU AJI CUP 2019

Pembalap Luar Kota Mulai Merapat, Laga Berkelas Siap Tersaji di Trek Lindu Aji

Sejumlah pembalap luar kota mulai merapat ke Trek Lindu Aji - Kendal guna melakukan persiapan jelang Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional Lindu Aji Cup 2019. Untuk lomba sendiri akan digelar pada Jumat (Galatama/Serian), Sabtu (Utama Junior), dan Minggu (Utama Senior).

Jelang dilaksanakannya Lomba Merpati Balap Tingkat Nasional - Lindu Aji Cup 2019, sejumlah pembalap terbaik tanah air mulai terpantau di trek Lindu Aji, Kendal untuk melakukan persiapan dan latihan. Tidak hanya didominasi oleh pembalap lokal dan blok tengah, banyak pembalap luar kota akan ambil bagian di lomba kali ini, baik blok barat maupun timur.

 

 

 

Menurut informasi yang didapatkan dari burungnews, situasi lapangan sudah ramai. “Wes wong akeh ki, ra iso nyebutne sopo-sopone, kowe mrene ae (Sudah banyak orang, nggak bisa disebutin siapa-siapanya. Kamu kesini saja),” ungkap Catur, salah satu kru Topsong Klaten.

Berada di tempat strategis dan mudah diakses baik dari blok barat, tengah, maupun timur, trek Lindu Aji memang menjadi salah satu trek yang selalu dibanjiri peserta. Dengan kondisi cuaca mendukung seperti hari ini, diharapkan lomba besok bisa berjalan lancar dan kondusif.

 

 

Besok (Jumat, 22 November 2019), akan dilaksanakan kelas Galatama/Serian yang di masing-masing seri terdiri atas 16 pembalap. Sabtu, 23 November 2019 akan digelar kelas Utama Junior dan kelas Galatama / Serian apabila waktu mencukupi. Minggu, 24 November 2019 menjadi puncak helatan yang mana kelas Utama Senior akan dilombakan.

Tertarik untuk melihat atau mengikuti salah satu event prestisius di balap merpati sprint ini, Anda dapat merapat ke trek Lindu Aji, Kendal atau menghubungi Mono (081282476958) atau Agus (085325299985).

 

KATA KUNCI: ppmbsi lindu aji cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp