IVAN SYAM ROYAL SAKURA. JUARA SF DI PIALA PAKUALAM JOGJA

ROYAL SAKURA SIAP MENGULANG MEMORI INDAH DI PURWAKARTA

Ivan Syam Turun Langsung di Danmen Cup 1

Bukan Royal Sakura SF namanya jika tidak menyambangi event akbar dan prestis. Prestasinya sudah bertebaran di mana-mana. Salah satunya merebut Juara SF di Event Bandung Lautan Api 3, 29 September. Danmen Cup 1 Purwakarta jadi incaran berikutnya.

DANMEN CUP 1 yang akan dihelat pada tanggal 27 Oktober 2019. Kota Purwakarta sudah tidak asing bagi Ivan Syam. Kenangan manis sempat dirasakan di Kota Istimewa ini.

Tepatnya pada event Nanjung 105 Cup. Waktu itu, Royal Sakura berhasil menyabet Juara Umum SF. Kemenangan yang cukup membanggakan karena harus melawan sejumlah nama besar lainnya.  

“Selalu ada cerita di tanah Purwakarta bagi Royal Sakura, selalu jadi Purwakarta Istimewa. Pasti masih ingat Purwakarta tahun lalu,” ujar Ivan Syam.

 

 

 

IVAN SYAM ROYAL SAKURA SF. JUARA SF DI BANDUNG LAUTAN API 3

 

Ivan Syam bersama Royal Sakura tentu kembali ingin meraih kenangan manisnya. Hal ini sepertinya bukan hal yang mengada-ada, mengingat amunisi yang akan dibawa ke markas Resimen Armed 2 Sthira Yudha bukan amunisi sembarangan.

Gaco-gaconya selalu menjadi senjata andalan Royal Sakura hingga nyaris selalu mencetak prestasi teratas. Murai Batu, Kacer, Cucak Ijo, dan Pentet akan diboyong Ivan Syam ke Purwakarta guna merebut poin bagi Royal Sakura untuk mempertahankan raihan juara SF tahun lalu.

Apalagi Tropi yang disajikan Danmen Cup 1 ini sangat luar biasa, unik dan eksklusif. Tropi juga akan diarak dengan prosesi parade militer yang penuh semarak dan membuat event ini akan sangat prestis.

“Mudah-mudahan kenangan indah tahun lalu di Puwakarta bisa terulang. mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Semoga lancar dan sukses Danmen Cup 1 Purwakarta.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Danmen Cup 1 sudah mulai hitung mundur, urang beberapa hari lagi saja. Sejumlah kelas tiketnya sudah dinyatakan habis terpesan, sementara kelas lainnya sudah menipis.

“Ada beberapa komunitas meminta tambahan kelas, tapi mohon maaf kami tidak bisa memenuhinya. Kita ingin memaksimalkan apa yang sudah ada dulu, biar rampungnya tidak terlalu malam. Yang sudah pesan silakan cepat-cepat menyelesaikan proses administrasinya, karena bila sampai batas akhir belum beres, kami akan membongkar dan memberikan pada yang lebih serius dan membutuhkannya,” ujar H. Agung SP, penggagas event sekaligus ketua panitia.

Para peserta diharapkan sudah sampai lapangan pada jam 09.00, sebab akan ada prosesi pengarakkan tropi dengan upacara militer. Agenda ini akan dilakukan tepat waktu, demikian pula untuk gelaran lombanya. Mohon para calon peserta bisa menyesuaikan diri. Yang dari luar kota, harap perhatikan jam-jam sibuk dan macet bila berangkat terlalu siang. Terlambat datang, risiko peserta sendiir bila sampai ketinggalan.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Peserta luar kota yang mau menginap juga segera reservasi, terutama yang ingin menginap di Purwakarta, mumpung masih tersedia kamarnya. Ada banyak pilihan, termasuk cottage yang begitu nyaman untuk merawat burung. Jangan kawatir, Anda tidak akan kesepian di Purwakarta, banyak hal yang bisa membuat malam minggu Anda menyenangkan dan penuh kenangan.

Menginap di Bandung juga bisa jadi pilihan. Sejumlah hotel berbintang dari Kagum Grup mengijinkan membawa burung, dengan harga diskon khusus. Tentu saja, Anda harus berangkat lebih awal karena perlu sekitar satu jam untuk sampai lokasi lomba.  [informasi dan konfirmasi liputan, WA 0817.0251.279]

 

BROSUR DANMEN CUP 1 PURWAKARTA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ivan syam royal sakura danmen cup 1 purwakarta

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp