KETUA PANITIA TOBIL BERSAMA KETUA EO BnR JATENG NOOR

ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19

Tiket Murai Batu dan Cucak Hijau Sold Out

Event Robert Pantau Peduli Covid-19 semakin dekat. Semakin banyak tiket yang sudah terpesan, bahkan untuk semua kelas murai batu dan cucak hijau, sudah dinyatakan sold out. Sementara kelas yang lain, tinggal menyisakan sedikit tiket.

Event ini memang menawarkan kemasan yang sungguh menarik, juga prestis yang tinggi. Para peserta sekaligus juga berarti ber-amal, artinya benilai ibadah, berpotensi mendapatkan pahala dan berkah yang melimpah.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebab, setiap rupiah yang dikeluarkan peserta untuk membeli tiket, sepenuhnya akan disumbangkan untuk mereka yang terdampat oleh pandemi corona. Semakin banyak tiket terjual, tentu akan semakin banyak pula sumbangan yang terkumpul.

Selain itu, setiap kelas/sesi juga akan diundi doorprize 1 buah TV LED 14”. “Baik yang burungnya juara atau tidak, kesempatan untuk mendapatkan bingkisan dari Bank Jateng ini sama saja,” terang Ketua Panitia Tobil Nanang Kusuma.

 

PARA JURI BnR DIAPIT MC MIMI YENI DAN KETUA BnR MAGELANG AGUNG QPT

 

Tobil kembali menggarisbawahi, bila lomba akan digelar tepat jam 09.00, dan direncanakan sudah rampung jam 17.00. “Dengan dukungan dari Anda semua, insya Allah lomba kami akan selesai jam 17.00 tidak sampai malam hari. Selain peserta wajib masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak aman, lomba di masa pandemi harus rampung sebelum malam juga merupakan bagian dari protokol di event-event BnR, ini sesuai pesan dari pendiri BnR Bang Boy,” imbuh Tobil.

Kepada yang belum pesan tiket, masih ada kesempatan, silakan cek brosur dan jadwal lomba yang akan berlaku pada Link di bagian bawah artikel ini. “Ingat, ikut lomba ini berarti Anda juga ikut menyumbang dan peduli pada Covid-19 yang sedang melanda negeri kita,” tambah Agung Qpt selaku pengurus BnR Magelang.

 

 

Sementara itu, sebelum Robert Pantau sendiri menegaskan, bila semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk kegiatan Peduli Covid-19. “Semua akan dilaporkan secara transparan, setiap sesi akan diumumkan jumlah peserta, baik burung yang digantang, maupun peserta yang sudah terlanjur transfer tapi berhalangan hadir, lalu di akhir lomba juga akan diumumkan total hasil penjualan tiketnya. Terus saat menyerahkan hasil sumbangan ke pihak-pihak yang berhak, juga akan dilaporkan kepada semua kicaumania. Pokoknya kita mau transparan dari awal sampai akhir.”

Robert juga menegaskan bila ia sudah berkomitmen untuk menanggung semua biaya yang timbul dari lomba ini, seperti hadiah, fee untuk juri, panitia, perangkat dan properti lomba, publikasi, dan lainnya. “Jadi hasil penjualan tiket tidak akan dipotong sepeser pun untuk biaya ini-itu.”

 

 

Bisnis jasa dan properti seperti perhotelan yang dikelola Robert sebenarnya juga terdampak cukup dalam dan serius oleh pandemi corona. “Kalau mau jujur, bisnis kami juga terdampak cukup dalam, tapi Insya Allah hal ini bukan alasan untuk tidak berkomitmen peduli pada Covid-19. Sebisanya, kami juga ingin ikut berperan membantu masyarakat lain yang terdampak,” ujarnya dengan nada merendah. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19, KLIK DI SINI

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: robert pantau peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp