ROBERT BERSAMA PANTIA PEDULI COVID 19, SIAP BERTUGAS PENUH AMANAH


ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19

Simak Brosur dan Jadwal yang Berlaku

Gelaran Robert Pantau Peduli Covid jadi salah satu event yang sangat ditunggu-tunggu, khususnya para kicaumania di Jawa Tengah – DIY. Banyak yang sudah tidak sabar menunggu datangnya 9 Agustus 2020.

Ini adalah gelaran BnR pertama setelah libur pandemi. Lebih dari itu, ikut lomba di sini memang sungguh tidak ada ruginya. Selain pihak panitia berjanji akan memanjakan peserta dan memastikan hanya menggunakan juri yang terbukti punya integritas, uang tiket yang Anda bayarkan juga tidak akan pergi ke mana-mana tanpa arah.

 

 

Ingat dan catat selalu, semua hasil penjualan tiket sepenuhnya akan disumbangkan sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang terdampak pandemi. Tak akan dikurangi sepeserpun untuk biaya lomba, atau biaya-biaya lainnya.

“Artinya, semua uang tiket yang Anda bayarkan akan kembali sebagai pahala Insya Allah berlimpah berkah. Insya Allah kami semua siap menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Agung Qpt, dari BnR Cabang Magelang, selaku penyelenggara lomba yang ditunjuk Robert Pantau.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Agung juga ingin kembali mengingatkan, bila lomba akan dimulai tepat pukul 09.00, atau maju satu jam dari rencana semua jam 10.00. “Hal ini karena di masa pandemi, kami diminta oleh Bang Boy untuk mengusahakan dengan sebaik-baiknya agar lomba bisa kelar jam 17.00.”

Menurut Agung, itu bagian dari protokol dan kepedulian BnR untuk ikut bersama-sama mengedepankan kesehatan dan keselamatan bersama. “Jadi harap maklum, yang merasa ikut sesi-sesi awal harap datang lebih awal, paling tidak 30 menit sebelum dimulai. Idealnya sih jam 08.00 sudah sampai, agar cukup waktu mencari pedok atau tempat istirahat, lalu menyiapkan dan mengkondisikan burung,” imbuhnya.

 

 

Pihak panitia sudah merilis brosur terbaru yang jamnya sudah diperbaik menjadi jam 09.00, juga jadwal lomba yang insya Allah sudah fix. “Jadwal insya Allah sudah fix, jadi bisa buat pegangan, silakan disimak dengan baik, yang merasa burungnya tampil di sesi awal harap datang tepat waktu. Kami tidak akan menunggu, begitu sudah waktunya, akan segera dimulai,” ujar Agung kembali menegaskan.

Berita baik lainnya, Robert juga sekaligus akan memantau jago-jago yang turun. Kalau ada yang cocok, Robert siap berbelanja jago-jago dari beragam jenis burung. Siapa tahu Anda yang ketiban sangkur, kalah menang pulang bisa bayaran.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

“Sebab Robert milih burungnya tidak selalu yang juara, juga tidak selalu yang menurutnya paling bagus di lapangan. Asal kualitas masuk, dia merasa suka, plus itu hoki Anda, ya itu yang dipilih. Dia tidak peduli orang bilang itu burung nanggung, karena beliau punya tujuan lain, pengin berbagi bahagia dengan para kicaumania khususnya akar rumput.”

Nah... ayo ramai-ramai berangkat Magelagn 9 Agustus besuk. Cepetan pesan tiket sebelum habis, karena terbatas hanya 60 gantangan saja. Sudah ikut menyumbang dan membantu mereka yang terdampak pandemi, dan itu berarti juga pahala yang penuh berkah, kemasan lomba memikat, Anda juga berkesempatan dapat bayaran dari burung Anda. Mau?

 

BROSUR DAN JADWAL ROBERT PANTAU PEDULI COVID-19, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: robert pantau peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp