BANG BOY DAN PRIO SUTRISNO. KOLABORASI JANGKAR PANJANG?

ROAD TO RADJA CUP 12 AGUSTUS

Kolaborasi Perdana Bang Boy dan Mr. Prio

Apa jadinya kalau dua tokoh besar perburungan yang memiliki banyak pengikut berkolaborasi menyelenggarakan satu even? Inilah yang akan dimulai dalam even Road to Radja Cup, Minggu 12 Agustus 2018 di Ragunan, Jakarta.

Disebut “dimulai” karena ini adalah awal dari rencana untuk membuat kolaberasi besar dalam jangka panjang. Sesuai namanya Road to Radja Cup, maka akan diteruskan dalam even Radja Cup yang kemasannya tentu saja akan lebih besar dan heboh. Radja Cup akan digelar pada 26 Agustus dengan hadiah utama mobil.

Di even pembuka saja, kelas utama sudah membandrol tiket 2 juta, dengan hadiah mulai dari 40 persen dari total uang tiket masuk. Di belakanganya, ada tiket 1 juta dengan hadiah juara 1 mulai 20 juta rupiah (15 juta + 5 juta), lalu tiket 500 ribu hadiah juga 20 juta (10 juta + 10 juta), tiket 350 ribu hadiah 5 juta, tiket 150 ribu hadiah 2,5 juta, tiket 100 ribu hadiah 10 juta, tiket 100 ribu hadiah 1,7 juta, dan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu.

 

 

 

Sekilas, tampak seperti ada yang tidak konsisten. Misalnya antara kelas Kemerdekaan tiket 1 juta dengan kelas Radja tiket 500 ribu. Kedua kelas ini, juara 1-nya mendapatkan total 20 juta, meski rinciannya berbeda. Yang pertama hanya satu kelas murai batu dengan sangkar bebas, rinciannya 15 juta + 5 juta. Yang ke dua wajib sangkar Radja rincian hadiahnya 10 juta + 10 juta.

Lalu ada kelas Raja Konslet dengan tiket 150 ribu. Hadiah juara 1 adalah 2 juta + 500 ribu. Kelas ini pada dasarnya sangkar bebas, namun tambahan 500 ribu diberikan bila Anda memakai sangkar Radja.  Kelas Ohara wajib sangkar Spike, tiket 100 ribu hadiah 10 juta, berikutnya kelas Rainbow sama-sama tiket 100 ribu tapi sangkar bebas, hadiahnya mulai 1,2 juta + 500 ribu. Tambahan 500 ribu menjadi hak Anda bila memakai sangkar Radja.

Kelas yang paling ramai laju pesanannya adalah murai batu. Ada 4 kelas murai batu umum, satu kelas murai batu ring, dan dua kelas murai borneo. Kelas cucak hijau yang lagi ramai dimainkan 3 kali. Komunitas tledekan juga kebagian tempat di sini, dilombakan dua sesi.

 

Breeding adalah masa depan kita. Para kicaumania semakin sadar untuk melombakan burung hasil breeding, dan secara perlahan meninggalkan burung hasil tangkapan alam.

SUPER BREEDING, solusi breeding Anda, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Meski lebih menargetkan peserta lokal dari Jabodetabek dan sekitarnya, datang juga peserta yang cukup jauh seperti dari Solo, Jogja, dan daerah lain di Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Sajian kemasan di atas tak lain ingin memanjakan Anda para pemilik sangkar Radja, bahwa memilikinya senantiasa punya kesempatan untuk meraih untung dan untung. “Radja ingin selalu dekat dengan kicaumania, karena itu kami ingin terus memberikan keuntungan di tiap-tiap lomba yagn kami dukung. Ke depan, akan semakin banyak even, apa pun EO-nya, yang akan bekerjasama dengan Radja, sehingga di mana pun Anda, punya kesempatan mengikuti even-even yang bakal mendapatkan bonus tambahan bila Anda memiliki dan memakai sangkar Radja,” ujar Mr. Prio, owner CV Radja Company, produsen sangkar Radja.

Di luar itu, Prio menyebut even ini menjadi penting karena para kicaumania akan menunjukkan persatuannya dan kekompakannya. “Semua kicaumania itu satu, bersaudara, jangan terbelah-belah hanya karena misalnya sering datang ke EO A, lantas menganggap kicaumania lain yang suka datang ke EO B adalah saingan. Atau mungkin karena beda komunitas, beda jenis burung yang disukai. Kita juga sekaligus menunjukkan kicaumania itu pecinta burung, jadi tentunya punya kepentingan juga untuk menjaga kelestarian burung.”

 

 

Kalau tidak lestari, kelak tidak bisa lagi dong bisa memelihara, menyayangi, dan menikmati indahnya kicauan burung. “Prinsipnya, kita semua para kicaumania pasti akan mendukung program yang arahnya untuk melestarikan burung. Nah soal teknis, itu yang menurut kami harus dibicarakan dengan semua pemangku kepentingan. Progamnya jalan, masyarakat juga tidak resah karena kepentingannya tidak merasa terganggu secara tiba-tiba.”

Yuk, tunjukkan Anda juga adalah kicaumania yang peduli.  Datang dan merapat ke Bumi Perkemahan Deptan di Ragunan, Jakarta Selatan. Bagi Anda yang belum pesan tiket, harus cepat-cepat karena dilaporkan secara umum tiket sudah menipis. Langsung saja hubungi Sinyo Nakano untuk mendapatkan informasi dan sekaligus layanan pesanan tiket di nomor HP 0856.4361.5111.

 

BROSUR ROAD TO RADJA CUP, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA CUP, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bang boy bnr prio ak 47 road to radja cup permen 20/2018 murai batu ring breeding murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp