CHAMPIONS OF ROAD TO PRESCUP VI KARAWANG

ROAD TO PRESIDEN CUP VI KARAWANG, #2

Polino BC dan Asyraf Busa SF Juara Umum

Hajatan BnR Karawang dengan tajuk Road to Presiden Cup VI,  dimulai pukul 10:00 wib tepat. Dibuka langsung oleh Ketua BnR Karawang Guntar Mahardika,langsung menyuguhkan persaingan dan adu kualitas para peserta.

Dinamika persaingan yang seru juga terlihat dalam perebutan Juara Umum baik BC maupun SF. Dalam daftar yang tertera di panitia, terdapat nama-nama yang sudah malang melintang di dunia burung berkicau khususnya di Jawa Barat. Ikut bersaing memanasakan perebutan gelar Juara Umum, juga BC atau Team dan SF dari luar Karawang.

 

 

POLINO JUARA UMUM BC

 

Dalam persaingan mendapatkan gelar Juara Umum BC (Bird Club), nama Polino dari Karawang menjadi sorotan. Dinahkodai oleh Mr. Benny dan H. Amith, team kebanggaan Karawang tersebut mengandalkan burung murai batu, kacer, kenari, dan cucak hijau untuk meraup poin.

Meski bertindak sebegai tuan rumah, tak mudah bagi Polino untuk meraih gelar tersebut. Team atau BC dari luar kota juga terus bergerilya untuk mengumpulkan poin demi poin. Pada akhir lomba, poin yang dikumpulkan oleh Polino BC tetap tak terkejar oleh para pesaingnya, bahkan berselisih cukup jauh.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

Tak hanya dari amunisi sendiri, Polino mendapat dukungan dari kicau mania, baik dari dalam maupun luar Karawang. Ini tak lepas dari sering dan konsistennya Polino BC membangun jaringan dan silaturahmi yang terus dijaga hingga saat ini.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, kerja keras, kebersamaan dan silaturahmi memang tidak pernah mengkhianati hasil. Ini gelar dan kemenangan milik kita bersama, kicaumania Karawang. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semuanya yang sudah support Polino. Kita sama-sama jaga hobi kita ini dengan baik, demi kemajuan dunia burung berkicau Karawang dan Indonesia,” imbuh H. Amith

 

ASYRAF BUSA JUARA UMUM SF

 

Sementara itu di pada kategori SF (Single Fighter), Asyraf Busa SF Karawang yang sedang booming saat mengikuti kelas Harga Diri di Bandung Lautan Api Cup IV seminggu yang lalu, kembali meneruskan petualangannya.

Masuk dalam persaingan perebutan Juara Umum SF, Asyraf Busa harus bekerja ekstra keras menghadapi nama-nama SF papan atas lainnya. Sudah diprediksi dari awal, persaingan ketat perebutan poin di kategori SF bakal tersaji.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mr. Hendra selaku owner Asyraf Busa, tetap mengusung optimisme tinggi, apalagi dengan membawa nama tuan rumah Karawang. Meski masih menerima bantuan dari pihak lain, burung-burung milik sendiri dari jenis murai batu, cucak hijau, kenari, dan kacer tetap lebih diandalkan.

Sebelum berakhirnya lomba, poin yang diraih Asyraf Busa sudah terlihat aman dan tak terkejar olehb para pesaingnya. Eforia pun sudah mulai terasa, meskipun panitia belum mengumumkan hasil finalnya. Puncaknya, tentu saja ketika MC mengumumkan Asyraf Busa SF menjadi Juara Umum SF.

 

GUNTAR, H AMITH (POLINO), HENDRA (ASYRAF BUSA)

 

“Alhamdulillah, pasukan akar rumput dari Karawang bisa meraih prestasi di Kota tercinta. Mudah-mudahan bisa berlanjut membawa nama Karawang event luar kota. Terima kasih banyak buat seluruh kicau mania yang sudah mendukung Asyraf Busa hingga bisa meraih hasil seperti sekarang ini. Khususnya kru Asyraf Busa yang tak henti-hentinya berjuang mengibarkan nama Asyraf Busa di kancah dunia burung berkicau nasional,” pungkas Mr. Hendra.

Setelah gelaran ini, para peserta akan kembali berbondong-bondong ke kota Bandung, mengikuti event akbar Piala Kota Kembang yang akan berlangsung 8 November 2020 di Lapangan Golf Lanud Sulaiman, berlanjut ke BnR Satoe Cup di Cibubur Jakarta sepekan kemudian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Event Piala Kota Kembang dipastikan juga akan berlangsung meriah, dengan kondisi pemesanan tiket sudah di atas 80 persen. Panitia sudah mulai akan melayani pengambilan tiket pesanan dan penjualan langsung (selama persediaan masih ada) pada hari Jumat dan Sabtu di lokasi lomba. Hari Minggu, sudah tidak lagi melayani.

Komitmen dalam menjaga fairplay juga tidak main. Bila ada team juri atau petugas EO lainnya yang terbukti curang, akan langsung pecat di tempat! Yuk kita ikuti dan buktikan bersama.

 

DATA JUARA ROAD TO PRESCUP VI BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA KOTA KEMBANG, KLIK DI SINI

BROSUR BnR SATOE  CUP, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: presiden cup 6 polino bc asyraf busa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp