DATA JUARA ROAD TO PRESCUP BNR KARAWANG

DATA JUARA ROAD TO PRESCUP BNR KARAWANG

Lapangan Babaton Karawang, tempat digelarnya event Road to Prescup VI, kembali dipenuhi kicaumania yang datang dari berbagai daerah, Minggu 1 November. Meski begitu, penerapan protokol kesehatan terus diupayakan bisa berjalan maksimal.

Hampir semua sesi full peserta. Ini benar-benar event regional rasa nasional. Sejumlah kicaumania papan atas juga hadir, sebagian hanya pengin mantau jago-jago yang bertarung. Cari bahan prospek buat gelaran akbar awal tahun 2021, seperti Presiden Cup VI misalnya.

 

 

GUNTAR MAHARDIKA

 

Guntar Mahardika selaku ketua BnR Karawang pun mengaku puas dan sangat bersyukur. "Peserta sangat meriah, namun kami tetap berupaya bisa menjalankan protokol kesehatan. Terimakasih atas dukungannya, terutama dalam kedisiplinan menerapkan protokol yang semakin baik dan meningkat, sehingga lomba bisa berjalan lancar dari awal sampai selesai."

Berikut Data Juara selengkapnya:

 

 

CANARY LOVERS PADATI LAPANG BABATON

 

KELAS CUCAK IJO FULL GANTANGAN 

 

 

TIM JURI & PANITIA ROAD PRESIDEN CUP VI KARAWANG

 

UMI KASUM HADIR DI KARAWANG

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: presiden cup 6 bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp