ROAD TO PRESIDEN CUP VI

PANGKAL PERJUANGAN CUP V DIUNDUR

BnR Karawang Persembahkan Road to Presiden Cup VI

Karawang mempunyai event rutin tahunan bergengsi, bernama Pangkal Perjuangan Cup. Event yang tahun ini memasuki perioede ke-5 tersebut sudah menjadi ikon bagi dunia burung berkicau Karawang, terpaksa diundur.

Ya, event Pangkal Perjuangan Cup 5 dengan berat hati harus diundur. Guntar Mahardika selaku ketua BnR Karawang mengungkapkan, banyak hal yang mesti diatur ulang.

 

 

GUNTAR MAHARDIKA, KETUA BnR KARAWANG

 

Salah satunya faktor Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri kita ini. Guntar mengaku tak mau ambil risiko. Ia tahu event tahunan kebanggaan kicau mania Karawang tersebut, selalu menyedot perhatian dan animo kicaumania. Apalagi even tersebut selalu menggunakan 2 lapangan.

Sebagai gantinya, BnR Karawang mempersembahkan lomba yang tak kalah spektakuler, sebagai pengobat rindu akan gelaran akbar di Karawang. Lomba tersebut bertajuk Road To Presiden Cup VI, yang akan diselenggarakan pada Minggu 1 November 2020.

 

 

Lokasi seperti biasanya, Lapang Babaton Karawang. BnR Karawang mengemas lomba tersebut dengan sangat menarik. Kelas utama BOB 36 G dengan tiket 500 ribu rupiah, pasti akan menyuguhkan perang bintang murai batu Jawa Barat.

Paling seru dan menarik lainnya adalah perebutan Juara Umum SF dan BC. Bukan hanya adu kualitas, mereka yang ingin berebut gelara juara umum juga mesti adu strategi. Meraih juara umum, apakah BC atau SF jelas menjadi gengsi tersendiri.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan!

 

Info terbaru dari panitia, pemesanan tiket sudah mengalir deras dari awal brosur mengudara di media sosial hingga saat ini. Untuk kelas utama 36-G, tiketnya bahkan sudah sold out.  

Selain itu, Guntar Mahardika tak henti-hentinya mengingatkan kepada kicau mania yang akan hadir di Babaton Karawang, untuk tetap mematuhi peotokol kesehatan Covid-19.

 

 

“Untuk kicau mania, harus tetap mematuhi protokol dari pemerintah. Cukup dengan 3M saja, Menggunakan masker, mencuci tangan dengan benar, dan saling menjaga jarak. Kalau semua tertib dan disiplin, lomba ini berjalan dengan lancar, aman, dan nyaman. Jagalah hobi kita ini, dari kita, oleh kita, dan untuk kita kicaumania. Salam satu hati satu hobi,” pungkas Guntar. [denny, maltimbus]

 

BROSUR ROAD TO PRESCUP VI BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: presiden cup 6 bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp