TIKET KELAS UTAMA BOB 36 G SOLDOUT

ROAD TO PRESIDEN CUP VI BnR KARAWANG

Tiket Kelas Utama Sudah Ludes, Lihat Siapa yang Bakal Bertarung di Kelas Ini

Road To Presiden Cup VI bersama BnR Karawang bakal digelar 1 November, masih 1 pekan lebih. Animo kicaumania dari dalam maupun luar Karawang sudah terlihat dari derasnya pemesanan tiket. Bahkan, tiket utama 36-G sudah ludes terjual.

Itu menjadi salah satu bukti betapa prestisnya gelaran yang akan dihelat di Lapang Babaton Karawang. Meskipun banyak lomba lainnya yang digelar pada waktu bersamaan, banyak kicaumania yang memilih merapat ke Karawang.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU DI LAPANG BABATON KARAWANG

 

Habisnya tiket kelas utama bukan klaim kosong atau isapan jempol. Pihak panitia bahkan bersedia membuka nama-nama para pemesan tiket 36-G, yang memang kuota 36 tiket sudah terpesan semua.

Dari nama-nama yang bakal meramaikan kelas 36-G, bisa dipastikan perang bintang murai batu terbaik akan tersaji di Karawang. Banyak di antaranya adalah pemilik jago-jago yang kerap berkiprah di event akbar nasional.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Beberapa nama bakal menarungkan lebih dari satu jagonya. H. Amith misalnya, terlihat memesan hingga 6 tiket, meskipun pemesannya tidak bersamaan, alias melakukan penambahan dalam beberapa kali pesan. Andy JnJ dan Ryan BMBC, masing-masing bakal menurunkan dua jagonya di kelas utama.

Pertarungan seru antara jago-jago tuan rumah dan para tetamu pun bakal tersaji. Ketat, keras, menegangkan, tentunya sesuatu yang menarik untuk dicermati. Boleh jadi, ini juga menjadi ajang pematangan menuju event akbar berikutnya, seperti Piala Kota Kembang (8/11), hingga BnR Satoe Cup di Cibubur.

 

NAMA-NAMA PEMESAN KELAS UTAMA ROAD TO PRESCUP VI

 

“Tiket kelas utama sangat direspon cepat oleh kicau mania. Tak ada tiket yang tersisa, semuanya habis terjual. Bagi yang tidak kebagian tiket tersebut, masih tersedia kelas lainjya yang tak kalah bergengsi, tejtu saja harus cepat karena persediaan juga semakin menipis,” ungkap Jalu, panitia bagian pemesanan tiket.

Guntar Mahardika, ketua BnR Karawang, menuturkan, lomba ini memang dipersembahkan untuk mengobati kerinduan kicau mania yang menantikan even Pangkal Perjuangan Cup 5. Seperti sudah dituis di media ini sebelumnya, dengan berat hati event tersebut memang harus diundur.

BACA JUGA: PANGKAL PERJUANGAN DIUNDUR, BnR KARANG GELAR ROAD TO PRESCUP VI

 

 

Guntar berharap lomba ini berjalan dengan lancar, meskipun digelar di tengah pandemi Covid 19. “Kita beruntung diijinkan menggelar lomba, tapi tetap harus taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Prasyarat tersebut untuk kebaikan kita semua, untuk menjaga diri kita, keluarga kita, dan dan orang-orang yang berada di sekitar kita.”

Bagi kicaumania yang ingin berpartisipasi tapi belum pesan tiket, silakan segera menghubungi Rikzan Jalu (0813-1391-1944). [denny, maltimbus]

 

BROSUR ROAD TO PRESCUP VI – BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: presiden cup 6 bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp