MR. MANDOR DAN BANG INOS MENGAWAL GELARAN ROAD TO PIALA MANDOR FT STAR TEAM BC.

ROAD TO PIALA MANDOR FT STAR TEAM BC

Cakil dan Taisei Sukses Kibarkan Qiu-Qiu SF, MB Crazy Boy Raih Double Winner

Sukses di love bird kini team Qiu-Qiu SF melebarkan sayapnya ke kicauan seperti murai batu dan cucak hijau, pada gelaran sore ini Cakil dan Taisei sekses harumkan team dengan menyabet juara beruntun di sesi A 1 dan 2. Sedangkan murai batu Crazy Boy andalan team MMBF tak terbendung. Gelaran Road To Piala Mandor Ft Star Team yang di komandani Mr. Mariono sukses besar.

Sabtu, 6 Agustus 2022 menjadi ajang perang bintang pada gelaran Road To Piala Mandor yang akan di gelar pada hari Minggu, 17 Agustus 2022 di gantangan Denanyar BC. Terlihat animo peserta yang membludak serta tiket pun ludes terjual. Di gelar di Dusun Klembak Desa Pulorejo Tembelang berjalan lancar tanpa ada halangan atau protes para pemain. Malah yang terjadi obral bonus yang dilakukan Mr. Mariono alias Mandor mengundang detak jantung para pemain, bagai mana tidak setiap kelas ada dorpris dan uang pembinaan tambahan.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Ditambah lagi kelas love bird fighter, murai batu, dan cucak hijau ada kelas gratis hadia keluar Rp. 200 ribu. Tak main—main pada gelaran ini bahwa Mr. Mariono juga berjanji pada gelarannya akan memberikan kejutan di setiap kelas dan selalu full senyum untuk hadiah lomba.

“Ini masih belum apa-apa mas untuk gelaran sekelas Road To, nanti pada Iven saya hari Minggu, 17 Agustus 2022 akan lebih meriah lagi dan lebih mewah bakal saya obral bonus semua kelas”. Bilang Mr. Mariono.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas utama menyita perhatian pemain lokal Mr. Kusan yang selalu mengawal gaco andalannya menyabet juara 1 dan 2. Kedua cucak hijau ini bernama Cakil dan Taisei. Tanpa menunggu waktu lama setelah di gantang kedua gaco mencecar di setiap penilaian para juri yang bertugas apa lagi pembawaannya juga panjang-panjang dan lagunya pun bergonta ganti tidak monoton, seperti Kapas Tembaki, Cucak Jenggot dan Besetan.

“Alhamdulilah pada sore ini amunisi saya jalan semua apalagi pada sesi A Cakil dan Taisei mampu bertengger di puncak klasemen dengan juara 1 dan 2. Kemarin sempat ngambek tidak tau menau tapi setelah saya belikan sangkar baru mau jalan lagi. Mungkin sudah bosan dengan rumah lamanya hehehehe”. Kata Mr Kusan pemilik Team Qiu-Qiu SF.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Sisi ekor panjang kini juga menyita perhatian Crazy Boy andalan team MM BF milik Mr. Boy tampil mewah di dua sesi yang berbeda dari VIP dan A. Tanpa tunggu lama di gantang pada nomer gantangan 25 Crazy Boy tancap gas mengumbar semua isian apalagi dengan gaya sujud nekan lawan membuat murai batu samping tidak kuat dan selalu nglowo alias jatuh mental.

Sebelumnya Mr. Boy ini mengorbitkan gaco yang diberi nama Super Boy yang kini sudah menjadi hak dari Mr Very Ismaya. Tapi kali ini pemuda berawakan dempal mengirbitkan dengan nama Crazy Boy. Dengan slentingan dari telingan bahwa bakal ada take over besar untuk Crazy Boy ini.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

“Semoga saja deal dengan pembelinya untuk pantauan minggu depan, karena murai batu ini juga selalu moncer di setiap EO atau juri Independen. Tadi pagi saya lombakan di New Taras BC alhamdulilah dua kelas juga masuk nominasi 1,1. Sorenya saya ajak lagi dan terulang nyeri lagi 1, 1. Semoga selalu stabil dan menjadi rizki untuk saya pribadi. Barang kali ada yang mau meminang silahkan bisa menghubungi saya langsung”. Ujar Mr Boy.

Gelaran Road To mandor berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala dari mana pun semoga nantinya pada gelaran sesungguhnya akan lebih sukses lagi. Untuk gelaran kali ini ada juara BOB Love bird Fighter yang di menangkan oleh 81 milik Afik dari Empu Sf, untuk BOB Murai Batu Antasena andalan Mr. David S dari Taras BC, dan BOB Cucak Hujau New milik Eko Sis dari Setan BC. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAWARA MURAI BATU A

 

TEAM QIU-QIU SF, MANCAR BC, SALMA BC DAN LAINYA MENDUKUNG SEPENUHNYA GELARAN PIALA MANDOR.

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to piala mandor ft star team bc cakil taisei qiu-qiu sf mb crazy boy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp