JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

DENANYAR BC JOMBANG

CH Taisei Bangkit, MB Bandit Mendominasi

Mengandalkan suara kapas tembak dan mbak kunti, Taisei andalan Qiu Qiu di kelas cucak hijau berhasil meretas prestasi emas di gelaran Denanyar BC. Prestasi lebih menggigit diraih Bandit yang nyaris hattrick di kelas Murai Batu.

Tidak hanya tampil jamtrok, Taisei milik Kusan M dari Qiu Qiu SF berhasil memukau para pemain cucak hijau dengan suara kapas tembak disambung suara mbak kunti yang dibawakan dengan durasi mewah.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi ini dipamerkan Taisei saat melakoni duel di kelas Cucak Hijau A di gelaran Denanyar BC di Lapangan Pasar Desa Denanyar Jombang, Minggu 19 Februari 2023. Meski gagal merebut juara I karena dikalahkan Kaisar milik Mr Mail dari Tugu SF, Kusan merasa lega karena Taisei sudah mau berceloteh kembali di atas gantangan.

Sebelumnya, Taisei sempat ngambek beberapa pekan hingga puasa gelar. Prestasi ini berlanjut saat menjalani laga di sesi pamugkas, Cucak Hijau C dengan hasil lebih apik. Taisei berhasil meretas prestasi emas setelah mengalahkan Merapi andalan Tepozt dari Wong Ndeso, serta Joyo orbitan Faris dari Candimulyo.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Prestasi Taisei memang membanggakan, namun masih ada gaco lain yang meraih prestasi lebih apik. Di kelas Murai Batu, Bandit yang diusung Rofiq dari Warujayeng Nganjuk tampil menawan dan mampu membius para penikmat ekor panjang.

Suara kenari disambung cililin yang dibongkar dengan gaya sujud belum mampu ditandingi rivalnya saat duel di kelas Murai Batu Vip. Bandit melibas podium teratas setelah menggulingkan Kaisar andalan Andik Pom dari SPBU 06, dan Mixagrip andalan H Santo dari Banyugalak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Namun, kehebatan Bandit berhasil dihempaskan Kaisar saar revan di leg kedua, kelas Murai Batu A. Di sesi ini, Kaisar berhasil bertahta di puncak, dan Bandit terdepak ke peringkat IV. Gaco yang berhasil mendampingi Kaisar di podium adalah Romo andalan Satrio dari ZDR dan Heavy Metal andalan Dr Deo Sanjaya yang mempati podium dua dan tiga.

Keterpurukan Bandit akhirnya disudahi saat berlaga kembali di sesi ketiga, kelas Murai Batu B. Bandit yang masih stabil membongkar suara kenari dan cililin kembali bangkit dan merebut podium teratas, diikuti Joko Kendil andalan Angga dari Panglima SF di podium dua.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Gaco lain yang mencatat prestasi apik di gelaran Denanyar BC yang dipimpin Haikal Pratama ini adalah Sapu Jagad andalan Sukoco Tombo Ati dari Kios Pasar Legi SF. Turun di kelas Kacer A, B, dan C, Sapu Jagad nyaris mencatat hattrick.

Di sesi A, Oscar milik Hartono Velg dari JM Team berhasil menggagalkan ambisi Sukoco untuk mendominasi podium puncak di laga kacer. Oscar meraih juara I, sedangkan Sapu jagad meraih juara II.

Namun saat berlaga di sesi Kacer B dan C, Sapu Jagad benar-benar mendominasi dan mewujudkan asa Tombo Ati. Sapu Jagad berhasil merangkum juara I. "Selamat atas prestasi yang diraih, jangan lupa untk Minggu depan, 26 Februari 2023, Denanyar BC menggelar even akbar bertajuk Kembang Sore Cup," bilang Haikal Pratama. (CEMIX/RAFFAEL)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS TRUCUK A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: denanyar bc jombang ch taisei mb bandit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp