ABAH HADI (KIRI BAWAH) MEMBAWA YELLOW JADI BURUNG TERBAIK DAN NGEKEK TERPANJANG.

ROAD TO PART 1 TARUNG DERAJAT KNA CUP 1 – SURABAYA, #1

Yellow Borong Dua Penghargaan, Arjuna Sapu Bersih Kelas Reguler

Dipadati 654 kicaumania menjadi bukti love bird Yellow milik Abah Hadi dari RKN Juanda untuk meraih 2 penghargaan, sementara untuk kelas reguler Arjuna milik Juna juga tampil bagus untuk memborong semua trophy kejuaraan pada gelaran Road to Part 1 "TARUNG DERAJAT" KNA Cup 1 di gantanan IBM BC Kedurus Surabaya Minggu, 16 Mei 2021.

Penampilan stabil Yellow burung syarat juara milik Abah Hadi yang sering memenangkan banyak trophy di lomba seputaran Sidoarjo, Pandaan dan Surabaya. Kembali bisa membuktikan sebagai burung jawara dengan memborong 2 penghargaan sebagai burung terbaik di kelas love bird fighter dan ngekek terpanjang.

 

 

YELLOW SAAT JUARA 3 DI KELAS UTAMA LOVE BIRD FIGHTER G-24.

 

Pertarungan durasi bintang terjadi pada semua kelas love bird fighter. Pada sesi awal love bird fighter G-24, tiga jawara teratas sama-sama bisa mendapatkan sebutan bintang hingga dinobatkan sebagai yang terbaik. Banas Pati milik Abah Munip, Let's Go milik Cebox dan Yellow sebagai juara satu, dua dan tiga.

Kurang panas di sesi awal, Yellow bisa memperlihatkan kekean panjangnya dengan sebutan bintang 15 hingga dinobatkan sebagai sang jawara pada kelas love bird fighter A. Dibelakangnya ada nama Etes milik Gontar dan Let's Go berada di peringkat ke dua dan ke tiga.

 

DJUNED BERSAMA ARJUNA SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD REGULER.

 

Semakin banyak bermain penampilan Yellow makin menjadi-jadi, hanya dengan sekali kekean Yellow mendapatkan sebutan bintang 33. Namun sayang, kekean yang panjang ini belum cukup buatnya untuk bisa berada di posisi teratas dan hanya menduduki peringkat ke empat pada sesi love bird fighter B.

Dengan hasil memuaskan ini Abah Hadi sangat senang karena bisa menerima dua penghargaan sekaligus sebagai burung terbaik dan ngekek terpanjang. "Saya sangat gembira melihat penampilannya selalu stabil berada di angka kecil terus," ucapnya kepada Burungnews.

 

 

Sedangkan untuk kelas love bird reguler, Arjuna milik Juna yang biasa dipanggil Djuned meski baru mendapatkan 1 bulan Arjuna bisa bertanggung jawab dengan menyapu bersih semua kelas plus burung terbaik. "Semoga kedepannya dia bisa meraih hasil terbaik lagi pada even-even selanjutnya," bangga Djuned.

Mengandalkan kekean durasi panjang sekitar 40 sampai 45 detik jeda rapat, Arjuna bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal love bird reguler A G-16. Sheram milik Wildan dan TF 5 milik Firza dari Dinasty SF membuntuti di posisi ke dua dan ke tiga.

 

ANDI BERSAMA BIG BOS KUASAI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

Kestabilan Arjuna betul-betul dipertunjukkan lagi pada sesi kedua love bird reguler B G-16, kekean durasi lanjut hingga panjang beberapa kali bisa mengamankan gelar yang kedua, untuk menambah poin buat Duta Sby Wani. "Syukur Allhamdulillah hari ini saya senang bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan," girang Djuned kepada Burungnews.

Penampilan cantik juga diperlihatkan dua jawara milik Andi dari KRB SF yaitu Big Bos, untuk memborong semua kelas love bird balibu. "Saya sangat senang bisa membawa pulang 3 trophy kejuaraan, aku juga membawa gaco lain Singo Menggolo yang juara 2 di kelas love bird paud M2 B," girang Andi setelah sesi foto dengan burungnews.

 

KRU BANDAR GAS BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Turun pertama disesi pembuka lomba Big Bos langsung memperlihatkan kekean panjang beberapa kali, untuk mengunci satu kemenangan dengan mengalahkan Jahanam milik Zidan dari Bengkel SF dan Perdana milik Agiev dari Bandar Gas sebagai juara 2 dan 3.

Stabil bermain cantik pada sesi kedua, lagi-lagi nama Big Bos bisa melejit di posisi teratas untuk kedua kalinya, diikuti oleh Rengginang milik BBM Queen dan Jahanam berada di posisi ke 2 dan ke 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sementara itu Sukmo jagoan lama Yunar dari Blakrak SF masih bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 4 pada kelas love bird M3 A dan B. "Dalam beberapa minggu ini, penampilannya mulai stabil untuk berada di jalur juara," ucap Yunar.

Durasi maksimal beberapa kali di kelas love bird M3 A, membuat Sukmo bisa mencuri satu kemenangan untuk mendapatkan koncer A dari dewan juri. Sayang pada sesi kedua penampilan Sukmo sedikit menurun hingga hanya puas berada di posisi ke 4. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO PART 1 TARUNG DERAJAT KNA CUP 1 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

SUKMO KUNCI SATU KEMENANGAN DI LOVE BIRD M3 A.

 

BANAS PATI BAWA PULANG 3 TROPHY SEBAGAI JUARA 1, 3 DAN 4.

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: road to part 1 tarung derajat kna cup 1 – surabaya yellow arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp