MURAI BATU DIESEL MILIK ABAH EKO DARI DENPASAR SUKSES MENGUNCI GELAR JUARA DI KELAS UTAMA

ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT ROEKOEN BC

MB Diesel Kuasai Kelas Utama, Sedangkan MB Champion Nyaris Quattrick

Murai batu Diesel milik Abah Eko dari Denpasar kuasai kelas utama lewat tembakanya yang panjang dan suara yang tembus pada gelaran Road To Kezila Cup 1 Feat Roekoen BC Gresik sabtu, 30 oktober 2021, sedangkan murai batu Champion nyaris quatrick.

Gelaran Road To Kezila Cup 1 yang kali ini di gelar di gantangan Roekoen BC Balongpanggang Gresik, dengan menggandeng juri Ronggolawe Jatim 1 gelaran berjalan dengan sukses serta lancar. Pemain yang datang bukan dari dalam kota Gresik tetapi banyak juga pemain dari luar kota yang mengikuti gelaran Roat To Kezila Cup 1.

 

 

SANG JUARA DI KELAS UTAMA MURAI BATU G 16

 

“Kami segenap jajaran panitia Roekoen BC mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran saudara-saudara kicau dan kekek mania yang telah hadir di gantangan Roekoen BC dalam gelaran Road To Kezila Cup1. Dan kami mohon maaf apabila ada salah kata dalam gelaran kami sekali lagi terima kasih. Tampa kalian kicau mania dan kekek mania kami bukan apa-apa”ujar Mas Har selaku ketua EO dari Roekoen BC.

Dalam gelaran kali ini banyak sekali pecinta ekor panjang alias murai batu yang hadir, alhasil terjadi persaingan seru disetiap sesinya. Tak tanggung-tanggung tujuh kelas di buka oleh panitia untuk memuaskan hati para pecinta ekor panjang, dan setiap kelas selalu terisi penuh.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Di kelas murai batu ini Alhamdulillah pesanan sangat membeludak, sampai-sampai para pemain minta di buatkan kelas khusus kelas utama dengan kemasan G-16. Biar bisa enak melihat gacoannya tarung di atas gantangan”bilang Mas Har.

Alhasil pertarungan di kelas murai batu utama G-16 terlihat sangat menarik, adu kualitan tembakan terjadi di kelas yang utama ini. dan pemenang di kelas yang utama ini adalah Diesel milik Abah Eko dari Denpasar.

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU G 20

 

Tembakan yang panjang sertai di barengi dengan volume yang dahsyat, membuat semua mata para penonton dan dewan juri tertuju pada Diesel. Alhasil Diesel pun mampu menjadi sang pemenang di kelas yang utama ini, di susul oleh Pangeran Sabang milik Abah Wilson dari SHR BC di peringakat ke dua dan Raja Lelo milik Roji dari RJ SF di peringkat ke tiga.

Penampilan Diesel milik Abah Eko dari Denpasar sungguh istimewah, tembakan Love bird, Kapas Tembak serta cililin yang di bawakan dengan panjang dan volume yang dahsyat. Menjadi senjata utama Diesel untuk menjadi sang pemenang di kelas murai batu utama G-16

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

“Diesel ini baru beres dari mabungnya, mungkin empat atau lima kali ini di gantangkan dan setiap di gantangkan Diesel ini pasti masuk tangga kejuaran. Ke istimewaan dari diesel ini kalo bawakan tembakan pasti panjang-panjang dan volume tembus”kata Abah Eko.

Penampilan apik juga diikuti murai batu  Champion milik Ny. Andini dari 3 AC SF, tak tangung tanggung Champion berhasil mendapatkan juara 1, 1, 1 dan 4.”Cukup memuaskan penampilan dari murai batu Champion kali ini, nyaris saja kita juara 1 sebanyak empat kali”bila Redi sang pemilik.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Gaco yang baru di datangkan oleh Redi ini cukup memuaskan, lantaran mampu bersain dengan gacoan-gacoan papan atas yang hadir pada gelaran kali ini.”Ini gaco baru saya datangkan mungkin dua bulan yang lalu, dan sengaja nama pemilik saya kasih nama anak saya.”kata Redi.

Di turunkan pertama di kelas murai batu G-20 A1, Champion langsung unjuk gigi. Tembakan Cililin serta Kenari yang di ulang-ulang dan di bawakan dengan panjang membuat Champion terlihat sangat mencolok, alhasil bendera koncer A mutlak jatuh kepada Champion.

 

MURAI BATU CHAMPION BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN

 

Lanjut di kelas murai batu G-20 A2, Champion harus puas duduk di peringkat ke empat. Di peringkat pertama ada nama Naga Hitam milik Agus MJ dari 57 SF di susul DK JR milik Den Bagus dari Nassa SF di peringkat ke dua dan Joyoboyo milik Ahmad Jovan dari Dumpi Agung BC di peringkat ke tiga.

Kurang puas berada di peringkat ke empat, Redi sang pemilik merubah settingannya dan menurunkanya lagi di kelas murai batu G-35 A1. Benar saja Champion berhasil merebut kembali puncak klasemen.

 

MURAI BATU CHAMPION (TENGAH) SAAT MEMBUKA KEMENANGAN DI KELAS MURAI BATU G 20 A1

 

Kemenangan Champion di tutup dengan manis setelah berhasil menjadi sang pemenang di kelas penutup murai batu A.”ini masih belum top perfomnya, soalnya tadi bulu sayap dia copot enam karena sudah pesen tiket jadinya kita mainkan. Lah kok tadi bisa tampil enak semoga kedepannya Champion selalu berada di jalur juara”tutup Redi.

Untuk di kelas cucak hijau juga tak kalah ramenya, panitia sampai membuka enam kelas. Dari semua cucak hijau yang datang ada satu cucak hijau yang berhasil tampil mencolok, dia adalah Saud milik Agus MJ dari 57 SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saud berhasil menjadi juara satu sebanyak dua kali, juara di kelas utama G0-16 dan G-20. Di kelas utama G-16 Saud langsung tampil optimal. Gaya ngentrok satu titik plus suara yang tembus membuat Saud terlihat sangat mencolok alhasil Saud berhasil mendapatkan bendera koncer A mutlak oleh dewan juri.

Lanjut di kelas cucak hijau G-20, penampilan Saud semakin bagus kali ini variasi yang di keluarkan juga sangat banyak alhasil saud menjadi sang juara untuk yang ke dua kalinya. di ikuti Siliwangi milik Cak Pri dari KLA Team di peringkat ke dua dan Kakaroto milik Aris dari Suwirek SF di peringkat ke tiga. [NIZAR]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU SAUD (KANAN) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 16

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIAJU G 20

 

 

GACO BARU MILIK H KAMAL DARI YL 007 SF YAITU GARENG BERHASIL MENDAPATKAN JUARA 2 DAN 3

 

KOMUNITAS TRUCUKAN JUGA DATANG UNTUK MEMERIAHKAN GELARAN ROAD TO KEZILA CUP 1 FEAT ROEKOEN BC

 

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

KATA KUNCI: road to kezila cup 1 feat roekoen bc mb diesel mb champion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp