AGUS DAN MIQDAD MENGAWAL MURSAL MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

BnR AKBP KALIJUDAN SURABAYA (JUMAT & MINGGU)

Mursal Kuasai Sesi Cendet, MB Diesel dan Bajak Laut Berbagi Gelar

Mursal gaco Miqdad dari MBC Surabaya sukses memborong dua sesi kelas cendet yang dilombakan pada kontes rutin BnR AKBP Kalijudan Surabaya hari Jumat, 01 Oktober 2021. Sementara Diesel berbagi gelar dengan Bajak Laut di kelas murai batu.

Mursal berhasil menguasai sesi cendet denga memborong dua kelas yang dilombakan di gantangan BnR AKBP pimpinan Abah Farhan. Pada sesi A, Mursal yang mengandalkan tembakan geraja tarung berhasil menjadi yang terbaik dan beradu tembakan dengan 21 milik Teguh Jr dari Papa Muda SF.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A.

 

Posisi ke tiga mampu diamankan Nabila gaco Lutfi dari Pakem disusul Kharisma milik Arif dari Bebek Pakem di posisi empat. Bertarung kembali pada sesi B, Mursal harus menghadapi perlawanan sengit 21 yang tidak mau kalah mempertontonkan tonjolan geraja tarungnya. “Kalau kondisinya lagi top seperti hari ini, saya siap mengajaknya jalan-jalan ke lomba besar,” jelas Miqdad.

Di kelas murai batu, Diesel gaco lawas Agung Mahadewa mampu memperlihatkan gaya sujud dengan berbagai macam tonjolan. Berkat penampilan apiknya tersebut tim pengadil memberinya bendera koncer A lebih banyak dari Rock Star milik Arif serta Lanang Jagad gaco Ravin dari Kanser SF yang menempati posisi dua dan tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bertarung kembali pada sesi B, Diesel kurang memperlihatkan shownya dan tembakannya tidak serapat pada sesi A. Pemenang pada sesi B disabet Bajak Laut milik H Musahnan dari Piss Team yang tampil mendominasi mengandalkan tembakan kenari dan cililin. “Sayangnya pada sesi B Diesel diseting kurang kenceng dan tidak bisa tampil seperti sesi A,” terang Yusuf kepada burungnews.

Sementara di kelas cucak hijau yang menlombakan dua sesi, pada sesi A berhasil diamankan Pajero gaco H Husen dari Gembong yang beradu gedruk dengan Medusa milik Sibex dari SBX Team dan Kisna gaco Jumadi dari Gersikan. Pada sesi B giliran Bejo gaco Marcel dari TJK yang menjadi jawaranya disusul Preman gaco Abah Puji Grendel dari Piss Team dan Netizen milik Vicky dari Piss Team.

 

DIESEL MEREBUT JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Persaingan sengit justru terlihat pada latber rutin hari Minggu (03/10) pada kelas murai batu. Sadis milik Andika dari Kalisari harus bertarung sengit dengan Sultan milik H Nasir dari Piss Team. Sadis akhirnya keluar sebagai pemenang pertama diikuti Sultan serta Mahesa gaco Rendy Ndut dari Wawa SF.

Pada sesi B giliran Sultan yang menjadi pemenangnya dan Sadis harus puas menempati posisi dua disusul Panglima milik Pak Bhakti dari LA BC yang merebut posisi tiga besar.

 

SADIS DAN SULTAN BERSAING SENGIT DI KELAS MURAI BATU.

 

Persaingan juga tampak pada sesi cucak hijau, Dewa milik Icak dari MNC Team mampu mengunci gelar juara pertama pada sesi A bersaing dengan Indigo gaco Arik dari Dermaga Team dan Guinnes andalan H Aziz dari Team Ceria.

Pada sesi B, Dewa harus merelakan gelar terbaik diberikan kepada Begal Madura gaco Firman dari Abang Adek SF disusul Kepot milik Adi dari IMC, Dewa sendiri harus puas menempati posisi tiga besar. Sementara sesi cendet yang hanya melombakan satu sesi berhasil dimenangi Hercules gaco H Aziz dari Team Ceria. Untuk kelas kacer sukses diamankan Alcatraz gaco Ipunk dari BHS BF.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAJERO JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

MEDUSA DAN KRISNA JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

RATU MENJADI PEMENANG DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A.

 

BAJAK LAUT GACO H MUSAHNAN JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

 

BEJO MILIK MARCEL PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

LEWUNG JUARA DUA SESI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DEWA DAN BEGAL MADURA JUARA SESI CUCAK HIJAU A DAN B.

 

HERCULES DAN ALCATRAZ PEMENANG DI KELAS CENDET DAN KACER.

 

PENGHIANAT DAN ALMIRA JUARA LOVE BIRD PAUD A DAN FIGHTER A.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr akbp akbp bc kalijudan surabaya cendeters mursal diesel bajak laut sadis sultan hercules

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp