AGUNG MAHADEWA (2 KANAN) BAWA DIESEL BORONG 2 GELAR.

SKM KOBLEN – SURABAYA

3 Jawara MB Diesel, CH Cokro dan Cendet 340 KUHP Nyeri Bareng

Tiga jawara berbeda kelas yaitu murai batu Diesel, cucak hijau Cokro dan cendet 340 KUHP sama-sama berhasil meraih dua kemenangan pada latber rutin SKM Koblen di gantangan Maharaja Koblen - Surabaya Kamis, 12 Januari 2023.

Dalam beberapa minggu ini nama Diesel milik Agung MHD dari Mahadewa SF, selalu stabil meraih prestasi di gelaran SKM baik itu di Puspa Agro maupun di Koblen. "Alhamdulillah meskipun sudah berumur 7 tahunan, prestasinya tidak pernah pudar dan selalu rajin di jalur kemenangan," bangga Agung MHD.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hanya bermain dua sesi, Diesel mampu menuntaskan tugasnya dengan baik untuk menggondol dua kemenangan di kelas murai batu A dan murai batu C sebagai sang juara. "Meski tidak tampil dalam top performanya, menurut saya penampilan terbaiknya terlihat di sesi kedua," kata Agus sang peramu burung.

Gaya aktif sujud dengan materi berondongan banyak lagu, Diesel mampu mengunci satu kemenangan di kelas utama murai batu A sebagai sang juara dibuntuti oleh Apollo dan Wiro Sableng milik Abah Mantri dari Langgeng SF di posisi kedua dan ketiga.

 

DIESEL AMANKAN SATU GELAR DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Kembali tampil di sesi muria batu C, Diesel tampil begitu cemerlang dan paling menonjol untuk memukau hati penonton dan juri. Hasilnya, Diesel tanpa ragu dinobatkan sebagai sang juara untuk kedua kalinya dengan mengalahkan Bandit dan Messi.

Hasil ini cukup memuaskan hati Agung MHD untuk menuju lomba Kopdar SMM di Gagak Sakti - Gresik Minggu, 22 Januari 2023. "Karena minggu besok gantangan saya di Sumenep ada gelaran jadi kita libur dulu, supaya bisa fokus saat lomba di Kopdar SMM," tuturnya kepada Burungnews.

 

APOLLO KUNCI 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Apollo milik Henri dari EW, sukses minggu lalu di gantangan Maharaja Koblen dengan meraih hatrik. Menjalar pada lomba kali ini untuk mendapatkan 2 gelar sebagai juara pertama dan kedua. "Cukup main dua sesi aja, karena dua minggu lagi kita akan bermain di Jawa Tengah," kata Henri.

Aksi sujud dibarengi dengan tembakan berdurasi yang rapat, Apollo bisa mengunci satu gelar sebagai runner up di kelas murai batu A. Kalah satu bendera dengan pesaing terdekatnya Diesel milik Agung MHD.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil sedikit menurun dari pada sesi pertama, Apollo harus menerima bendera sama dengan Nang Tenang besutan Ba Faki dari PMBS. Keberuntungan berpihak kepada Apollo dengan mendapatkan angka kecil untuk meraih juara pertama diikuti oleh Nang Tenang di peringkat kedua di kelas murai batu B.

Tidak hanya di sesi ekor panjang, pada sesi cendet yaitu Merah Putih jagoan lawas milik Henri juga ikutan menyumbangkan 1 gelar sebagai juara kedua di kelas cendet A kalah dari Biduan milik H Izzi Gresik.

 

YOGA (KIRI) ANTARKAN COKRO MERAIH 2 KEMENANGAN.

 

Pada kategori cucak hijau, Cokro milik Abah Siswanto dari Komodo SF yang bermain tiga sesi mampu memborong dua kemenangan sebagai sang juara di kelas cucak hijau B dan SKM. "Pada sesi pertama penampilannya juga bagus, namun keberuntungan tidak berpighak kepada kita," jelas Yoga sang pengawal burung.

Gaya hyper jamtrok dengan tembakan gereja tarung, cililin, prenjak merah, Cokro harus bertarung ketat dengan Kasus milik Abah Edy dari Gladiator SF. Sama-sama tampil bagus keduanya mendapatkan bendera yang sama hingga pemenangnya ditentukan lewat tos.

 

ALVIN (KANAN) KUASAI KELAS CENDET SKM LEWAT 340 KUHP DAN BRAJAMUSTI.

 

Hasilnya, Cokro berhasil menjadi sang juara setelah mendapatkan nomor kecil. Kesuksesan ini berlanjut pada kelas cucak hijau SKM, tampil paling mencolok diantara jagoan lainnya Cokro kembali dinobatkan sebagai sang juara untuk kedua kalinya.

Alvin dari Awe SF membawa dua amunisi andalannya 340 KUHP dan Brajamusti, keduanya sama-sama bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan membawa pulang 3 gelar sebagai juara 1, 1 dan 2.

 

 

Pada sesi awal, 340 KUHP dan Brajamusti belum diberi keberuntungan oleh dewi fortuna hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Biduan milik H Izzi dari Gresik berhasil dinobatkan sebagai sang juara mengungguli Merah putih dan Krisna milik Sumbri dari Acing SF di posisi kedua dan ketiga.

Akhirnya 340 KUHP mampu bangkit dan mencatatkan namanya dipuncak podium pada sesi kedua sebagai sang juara, posisi kedua dan ketiga diamankan oleh Step Mom milik Sinyo dari Bestie BC dan Biduan yang harus turun dua peringkat.

Pada kelas penentuan atau cendet SKM, kedua jagoan milik Alvin 340 KUHP dan Brajamusti menjadi dua pemuncak podium dan berhak atas bonus yang dikeluarkan oleh panitia lomba buat yang juara pertama. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SKM KOBLEN - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BIDUAN PEMENANG AWAL SESI CENDET A.

 

RAMBO JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA MURAI BATU SKM.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: skm koblen surabaya mb diesel ch cokro cendet 340 kuhp

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp