JURI DAN PANITIA, PESERTA WAKIL FF SF

ROAD TO FF SF FEAT PESONA BENING BC MOJOKERTO

Raih Double Winner, MB Kancil Dilobi Mr Djavid BF, Bos Kecil BC dan Mafia Team SF Juara Umum

Rangkaian Road To FF SF yang digelar di beberapa gantangan berjalan lancar dan sukses. Yang terbaru, Kamis, 25 November 2021, Road To FF SF yang digelar di gantangan Pesona Bening BC, Desa Sumbertebu, Kecamatan Bangsal, Mojokerto juga berjalan lancar dan cukup ramai. Kelas kenari bahkan naik hingga tiga sesi di gantangan milik Herry Psn tersebut.

Di kelas Murai Batu A, ada gaco pendatang baru yang mengejutkan banyak orang. Melawan banyak burung bagus, murai bernama Kancil ini tampil konsisten dari awal digantangkan hingga akhir penjurian. Dengan gaya sujud sambil obrol isian, Kancil milik Mr Lukman ini akhirnya diganjar koncer 1 mutlak. Sementara posisi 2 ada Grandong milik Dulhak dari Canggu BC, dan di posisi 3 ada Raja Hutan.

 

 

BOS KECIL RAIH JUARA UMUM BC

 

Naik lagi di sesi B, Kancil rupanya masih tampil konsisten hingga burung ini kembali juara 1. Di posisi 2 ada Black Jock milik H Joko, sedang di posisi 3 ada Muda Hutan milik Dava.

Tampilnya bagus Kancil membuat Mr Djavid dari FF SF atau Djavid BF melobi barangkali dijual atau tidak. “Burung yang bagus, durasi kerjanya panjang dan mengeluarkan banyak materi isian. Dijual katanya, tapi belum tahu minta berapa, tadi sudah saya simpan nomor kontaknya,” ucap Mr Djavid yang bakal punya gelaran pada 12 Desember 2021 di gantangan AJ SF, Jasem, Ngoro, Mojokerto.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas cucak hijau, yang tampil bagus adalah Hasirama milik Imron dari Tumapel yang berhasil meraih juara 1 sebanyak 2 kali. Sementara itu di kelas kenari, ada Dewata milik Arya Jr yang nyaris saja mencetak hatrik, karena burung ini juara 1 di sesi A, juara 1 lagi di sesi B, dan juara 2 di sesi C. Sedang kenari Trompet milik Agus Palapa dari Mira89 berhasil juara 1 di sesi Kenari C.  

Di kelas cendet, Lee Min Ho milik Mr Angga/ Yogi berhasil juara 1 di sesi A, sedang di sesi Cendet B, ganti Joko Tingkir milik Joko DC dari Cinde Legend yang berhasil di posisi 1.

 

MAFIA TEAM SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Meski belum berhasil di angka 1, namun tampilan apik sempat diperlihatkan Predator milik Heru Speed yang juara 2 di sesi Cendet B. “Masih ada nakalnya, tapi materi dan gayanya cukup menjanjikan. Mudah-mudahan masa depannya bagus Predator,” ucap Heru Speed.

Herry Psn mewakili panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah datang meramaikan gelaran Road To FF SF di Pesona Bening BC. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JUARA 2 DAN 3 DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 MAX A

 

 

PARA PEMENANG DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PARA JUARA DI KELAS CENDET B

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

SESI MURAI BATU B, KANCIL MASIH JUARA 1

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to ff sf feat pesona bening bc mojokerto mb kancil mr djavid bf bos kecil bc mafia team sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp