MB KANCIL YANG MERAIH JUARA 1 DAN 2

KENARI MOJOKERTO CUP VI, #2

Kritik untuk Pemain Kenari, MB Kancil dan Rampok Berebut Tiket Utama

Beberapa juri, begitu juga pemain kenari, mengakui jika penjurian kenari terbilang sulit karena hampir semua burung bunyi. Karena itu kesadaran untuk tidak teriak, dan protes yang santun perlu ditanamkan. Di kelas murai batu, Kancil dan Rampok berebut juara 1. 

Kenari Mojokerto Cup VI, pada Minggu, 18 Desember 2022, yang diadakan di gantangan Aqila BC harus diakui dibanjiri tidak saja pemain kenari, namun juga burung-burung yang lain. Kecuali cendet yang terlihat hanya main satu sesi saja.

 

 

MB KANCIL GANAS DAN MEMATIKAN LAWAN

 

Kelas kenari adalah kelas yang paling seru, bahkan ada sedikit insiden pelemparan kursi dan protes terhadap pemilik gantangan yang tidak santun. Namun, hal itu menurut beberapa orang, adalah hal yang lumrah, dimana-mana kelas kenari sering terjadi terjadi seperti itu.

“Andai ini bukan eventnya kenari, menurut saya sebaiknya dibubarkan saja kelas kenari yang sesi berikut, seperti yang terjadi di event 3TH Dream Team Feat Satelit BC, pada Sabtu kemarin,” celetuk seorang pemain kenari Mojokerto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Protes terhadap penjurian yang terjadi di Kenari Mojokerto Cup VI menurut beberapa orang yang enggan disebutkan namanya sungguh unik. “Mereka protes, kenapa burungnya kalah, apa yang kurang dan lain sebagiannya. Mereka kecewa terhadap penjurian namun pada sesi berikutnya tetap ikut dan kelas kenari masih full,” ucapnya sambil tertawa.

Orang yang protes terhadap penjurian biasanya mengembalikan tiket atau kalau tiket tidak bisa dikembalikan, akan tidak main meski tiket sudah dibeli. Namun, uniknya mereka tetap main sampai malam. Protes kepada juri sah san boleh-boleh saja, namun yang perlu ditanamkan adalah protes yang sopan dan tidak anarkis.

 

MB TAPAK SAKTI DAN RAMPOK NAIK PODIUM

 

“Mereka minta penjurian dilakukan dengan baik, tapi mereka teriak-teriak di tepi lapangan dengan keras! Bagaimana juri bisa konsentrasi dan yang paling bisa dilakukan juri adalah melihat burung yang ngedor saja, tanpa penduli cengkok, isian dan lain sebagiannya,” ucap seorang juri dari EO lain yang hari itu tidak bertugas.

Meski Kenari Mojokerto Cup VI ada sedikit insiden, namun banyak yang mengakui jika event ini sukses luar biasa. Pesertanya full, tidak hanya di kelas kenari, namun juga prenjak, murai batu, dan cucak hijau, kecuali cendet yang hanya satu sesi.

 

RAMPOK JUARA 1 TIKET UTAMA

 

Sementara itu, di tiket utama Murai Batu 550K, ada Kancil milik Mr Alex dari Mojosari yang tampil edan. Burung ini bersaing sengit dengan Rampok milik Bos Kas dari ISM. Di akhir penjurian, Rampok yang sering memenangkan tropi juara akhirnya diganjar koncer 1. Sementara itu, Kancil juara 2.

“Kancil tadi sempat juara 1 di sesi lain, dan di tiket utama juara 2. Alhamdulillah,” ucap Mr Alex yang sehari-hari ternyata punya usaha roti ini. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB KAPTEN NAIK PODIUM 2 DI SALAH SATU SESI

 

PARA JAWARA DI KELAS PRENJAK

 

 

KATA KUNCI: kenari mojokerto cup vi mb kancil rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp