PAK WO DOROK DAN MB KANCIL

ANNIVERSARY 4TH DENANYAR BC JOMBANG, #2

Tarung Drajat MB Kancil, Sultan dan Arjuna

Kelas Murai Batu Mega Bintang yang dibanderol Rp 300 ribu menjadi ajang sarat gengsi. Memakai sistim G-20 dan tanpa teriak, kelas utama murai batu di Anniversary Denanyar BC ke-4 ini menjadi tontonan menarik.

Meski mengekspos gaya sujud sepanjang laga di kelas Murai Batu Mega Bintang, Joker andalan Pak Wo dari dorok BC mampu mengeksekusi suara love bird, kenari, dan cucak jenggot menjadi suara pukulan berdurasi yang mampu mematahkan kehebatan lawan.

 

 

 

Beberapa kali para juri dipaksa melirik ke arah no 37 yang ditempati Kancil di laga Murai Batu termahal di Anniversary Denanyar BC ke-4, di Lapangan Denanyar BC Jombang, Minggu 13 November 2022.

Bertarung sengit melawan Sultan milik H. Sastro yang berada di nomor 34, tepat di samping Kancil, tim juri bisa dengan mudah membandingkan kualitas kedua gaco. Kancil terpilih menjadi yang terbaik, dan Sultan mendampingi di posisi runner up.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU MEGA BINTANG 300K

 

Arjuna milik Fandi Achmad dari Panggang Ayam Bangi SF yang ada di nomor 41 sempat mencuri panggung di sejumlah kesempatan. Gaco yang umurnya relatif muda hasil breeding PAB SF ini mampu membongkar suara burger, kenari, cigun, dan cililin yang dipadukan dengan luwes dan berdurasi.

Sayang, aksi Arjuna yang sempat terhenti/jeda di pertengahan laga, meski cuma beberapa saat, hal ini menjadi perhatian juri. Di akhir penilaian, Arjuna dihadiahi bender koncer C mutlak. "Arjuna ini hasil ternakan saya sendiri. Meski umurnya masih muda, Arjuna sudah sering moncer di berbagai even. Dan alhamdulillah kali ini berhasil meraih juara III di kelas tertinggi," ujar Fandi.

 

FANDI ACHMAD PAB SF

 

Dari lima kelas yang dibuka untuk Murai Batu, ternyata tidak ada satupun gaco yang mampu merebut dua prestasi puncak. Selain kelas Murai Batu Mega Bintang yang menjadi milik Kancil, juara I di kelas Murai Batu Perang Bintang 200K dikuasai Ino yang diusung Ibnu dari Nine Star, diikuti Sabdo Palon milik Mr Boy, dan Roda Gila milik Slamet Gaplo.

Mahkota di sesi Murai Batu Perang Bintang II 150K direbut Sangkuriang yang jadi andalan H Rofiq dari Warujayeng, diikuti Kaisar milik Andik Pom dari SPBU 06, dan Sultan milik H Sastro dari Cepak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Bati Anniversary 100 K, nama Fuso kembali melejit ke puncak. Gaco yang jadi andalan Opek dari hasil Levis SF ini merebut juara I setelah bersaing melaawan Patrick milik Alif dari GG BC, dan Melejit andalan Kasmadi dari MBJ Team.

Di sesi Murai Batu Denanyar BC 80 K, Patrick milik Alif GG BC kembali menempati posisi runner up, di bawah Bocil milik Eko dari Semprol SF yang menjadi pemuncak laga. Metro milik Arya KDL mengunci podium tiga. (CEMIX/WAWA/RAFFAEL/BERSAMBUNG)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

ANNIVERSARY 4TH DENANYAR BC JOMBANG, #1, KLIK DI SINI

 

LERENG KELUD BC

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PERANG BINTANG 200K

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PERANG BINTANG 150K

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU ANNIVERSARY 100K

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: anniversary 4th denanyar bc jombang mb kancil sultan arjuna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp