CUCAK HIJAU JALI SAPU BERSIH SEMUA KELAS PLUS DI NOBATKAN SEBAGAI YANG TERBAIK

HASTA KRIDA VAGANZA-SIDOARJO

CH Jali Sapu Bersih Semua Kelas, MB Kancil Dan Madona Tampil Mempesona

Cucak hijau Jali milik Kevin dari Biru Putih sukses sapu bersih semua kelas di gelaran Hasta Krida Vaganza Sidoarjo, senin 20 desember 2021. Sedangkan murai batu Kancil dan Madona tampil mempesona.

Gelaran Hasta Krida Vaganza yang di gelar di gantangan Bimo Seno Enterprise, yang bertempat di pujasera hasta krida Jedong Cangkring Prambon Sidoarjo. Menjadi saksi keganasan dari cucak hijau Jali milik Kevin dari Putih Biru, tiga kelas yang dibuka oleh panitia mampu di sapu bersih oleh Jalu.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Saya Cukup senang kali ini, dikarenakan cucak hijau andalan saya yaiutu Jalu, mampu tampil apik dan konsisten masuk tangga kejuaraan. Plus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik di gelaran kali ini, semoga kedepannya Jalu bisa tampil konsisten dan lebih bagus lagi.” buka Kevin.

Gaya full jamtrok dan durasi kerja yang bagus, disertai variasi lagu yang banyak menjadi senjata utama  cucak hijau Jalu untuk bisa menyapu bersih tiga kelas yang disediakan oleh panitia.”Kali ini Jalu lagunya silih berganti, tetapi senjata utama Jalu adalah tembakan kapas tembak. Kalau membawa tembakan kapas tembak pasti panjang” ujar Kevin.

 

CUCAK HIJAU JALI SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS G 24

 

Penampilan apik juga diikuti oleh murai batu Kancil milik Alex dari MJS dan Madona milik P. Guru dari Bersaudara SF. Kedua burung tersebut mampu tampil apik, sehingga ke dua burung tersebut menjadi yang paling menonjol.

Untuk murai batu Kanci, berhasil mendapatkan juara satu sebanyak dua kali dari dua kelas yang diikutinya. Tampil di kelas pembuka murai batu G 36 A Kancil langsung unjuk gigi, gaya full sujud dan di barengi dengan segudang lagu menjadi senjata utama Kancil untuk bisa menjadi sang pemunak klasemen.

 

MURAI BATU KANCIL (PEGANG BENDERA MERAH) SAAT MENDAPATKAN JUARA DI KELAS MURAI BATU G 36 A

 

Lanjut di kelas utama murai batu G 24, Kancil tak mengendorkan serangannya sama sekali. Dan lagi-lagi Kancil berhasil menjadi sang pemuncak klasemen untuk yang ke dua kalinya.”Penampilan Kancil kali ini lagi bagus, dua kelas yang di ikutinya mampu disapu bersih oleh kancil. Sayang di kelas utama G 24 kancil agak sedikit kurang keluar lagunya karena sampingnya kosong, tapi untung dia kerjanya masih stabil” ujar Alexsang pemilik.

Sedangkan untuk murai batu Madona, berhasil mendapatkan juara 1 dan 2 dari tiga kelas yang diikutinya.”Sayang tadi di kelas G 36 jalannya kurang bagus, dikarenakan datangnya yang terlalu mepet sehingga ngak ada persiapan buat setting.” Kata P. Guru.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil di kelas pembuka murai batu G 36 A ,Madona harus rela namanya tak masuk dalam daftar juara. Sang pemenang di kelas ini adalah Kancil milik Alex dari MJS di peringkat pertama disusul Causar milik Mr. Enjoy dari Satria Muda BC di peringkat ke dua, dan Dewa Langit milik H. Salim dari Clawu BF di peringkat ke tiga.

Kurang puas dengan kinerjanya di kelas sebelumnya, P. Guru mencoba merubah setinganya dan menurunkannya lagi di kelas murai batu G 24. Benar saja penampilannya langsung berubah drastis, dan Madona lansung menyodok ke paringakat ke dua.

 

MURAI BATU MADONA MILIK P GURU DARI BERSAUDARA SF

 

Masih kurang puas dengan settingannya, P. Guru mengikutkanya lagi di kelas pamungkas murai batu G 36 B. benar saja Madona langsung mengamuk tembakan yang dia punya langsung di keluarkan semua  seperti greja tarung, cilili, kenari dan platuk bawang. Alhasil para dewan juri langsung memberikan koncer A mutlak kepada Madona.

“Madona ini burung yang sangat enak kalau di ajak lomba, hampir ngak pernah rewel dan jarang sekali pulang dengan tangan kosong. Banyak sekali tawaran yang masuk tapi saya masih sayang untuk di lepas, dikarenakan ternakan sendiri jadi dan saya benar-benar ngerawat dari nol dari anakan sampai bisa juara.” Ujar P. Guru. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SANG JUARA DI KELAS MURAI BATU G 24

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KNA SUKSES BOYONG BANYAK TROPY DI KELAS LOVE BIRD

 

LOVE BIRD AMORA KUNCI SATU GELAR DI KELAS REGELER A

 

 

PARA JAWARA DI KELAS TRUCUKAN A

 

SUASANA DI KELAS KENARI MESKIPUN HUJAN TETAP RAMAI PESERTA

 

 

 

 

KATA KUNCI: hasta krida vaganza-sidoarjo ch jali mb kancil madona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp