PANITIA & TEAM JURI INDEPENDENT BANJARNEGARA

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY MBM TEAM BANJARNEGARA

Berlangsung Meriah, Murai Batu Masih Jadi Primadona

Seperti gelaran sebelumnya tahun lalu (2023), even gawenya MBM Team yang bertempat di Pasar Unggas Banjarnegara pada Minggu 7 Januari 2024 berlangsung meriah. Tak hanya dihadiri kicaumania lokal Banjarnegara, datang pula dari Wonosobo, Purworejo, Purbalingga, hingga Pekalongan.

Event ini digelar dalam rangka ulang tahun ke-3 MBM Team yang dikomandani Hari MBM. Tajuknya pun 3rd Anniversary MBM Team. Lokasi di markas sendiri, gantangan MBM Team, Pasar Unggas Banjarnegara.

Lomba memakai team juri Independent Banjarnegara. Walau sempat diguyur hujan, namun even ini berjalan lancar dan meriah.

 

 

Kelas murai batu, masih jadi primadona. Selain paling ramai dibandingkan kelas lain, peserta dan penonton disuguhi persaingan ketat dengan hadirnya sejumlah burung jawara papan atas. Terlihat, ada Mpu Suro milik Arto Jaya SF Purworejo yang mengibarkan Pandora SF yang tampil dua kali, nyaris menang nyeri dengan raihan juara 1 dan 2.

Hasil yang sama dengan Mpu Suro, juga digapai oleh murai batu Begal milik Mekar Jaya 3 Punggelan Banjarnegara. Begal dua kali ditampilkan di kelas Dipayuda dan Serayu.

Rosoneri milik Eko Prasetyo dan Jhon Wick milik Bejo BF, keduanya mendulang satu kemenangan di kelas Cendana dan Serayu. Kemenangan nyeri, hanya terjadi di kelas tledekan dan konin yang diraih oleh BT dan Black Civas.

 

HARI MBM, ARI BEJO, & DRS BAMBANG KTC, TERIMAKASIH, SAMPAI JUMPA DI TAHUN 2025

 

Hari MBM yang mengawal jalannya lomba bersama Drs. Bambang KTC, mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan partisipasi kicaumania di even 3rd Anniversary MBM Team. “Mohon maaf, apabila masih ada kekurangan. Sampai jumpa di gelaran berikutnya yang tentu saja akan dikemas lebih wouw lagi,” ucap Hari MBM.

Bagi yang ingin merasakan lomba dengan aura persaingan ketat dengan didatangi para bos, sultan, termasuk para kiermaster utusannya, ayok 14 Januari merapat ke Malioboro Vaganza Yogyakarta di Garasi Arena. Salah satu yang sudah memastikan hadir, Team 76 milik HM. Hidayat Batubara.

Secara umum, tiket sudah terpesan sekitar 90%. Masih menyisakan beberapa hari lagi, diyakini semua akan terserap habis. [bimun]

 

 

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY MBM TEAM BANJARNEGARA:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KELAS MURAI BATU MBM 24G, BANYAK YANG TIDAK KEBAGIAN TIKET

 

KELAS MURAI BATU CENDANA, FULL 50 GANTANGAN

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR MALIOBORO VAGANZA:

 

JADWAL LOMBA MALIOBORO VAGANZA:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: 3rd anniversary mbm team banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp