ARDY BROJOLMUSTI BF & MBAH JAROT. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI

LATPRES BROJOLMUSTI CHAMPION #1

MB Wisnu Kencana Jadi Primadona, CH GM dan Cendet Over Dosis Stabil di Jalur Juara

Brojolmusti Champion Sragen kembali menggelar agenda rutinnya, yaitu Latpres Triwulan, Minggu 25 Juni 2023 di Halaman Koramil 01 Sragen. Menggandeng juri Putra Lawu Team, Ardy selaku punggawa Brojolmusti BF bersama Mbah Jarot dengan menggunakan sistem lomba G.24 dan G.30 kali ini juga membuka kelas tantangan untuk kacer.

Turun tiga sesi di kelas-kelas utama, murai batu Wisnu Kencana tampil gemilang dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus. Burung ini menjuarai kelas Brojolmusti dan Jarwo, bahkan nyaris mencetak hatrik. Sayangnya, ketika turun di kelas Jab’s, Wisnu Kencana harus puas berada di urutan kedua setelah kalah tos-tosan dengan F 16 milik Narwan Auri.

 

 TEAM 76. MB WISNU KENCANA  JADI PRIMADONA, NYARIS HATRIK

 

Menurut Andri Kuncir si pengawal, turunnya Wisnu Kencana di Brojolmusti Champion sebagai ajang pemanasan untuk mengikuti lomba berikutnya. “Hari ini main tiga sesi Wisnu Kencana cukup stabil dan nyaris hatrik. Sesi kedua kelas Jarwo bisa dibilang sudah mendekati penampilan terbaiknya,” papar Andri Kuncir seorang PNS yang masih menyempatkan waktunya untuk merawat burung-burung team 76 di Sragen.

Team 76 juga berhasil menempatkan Seruling di peringkat kedua kelas utama Murai Batu Brojolmusti dan Aryasoma yang masuk tiga besar di kelas pastol Jab’s.

Bersaing dengan gaco-gaco hebat, Makelar Syariah (MS) dengan team penuh membawa murai batu Petir yang kamis lalu nyaris nyeri di gelaran Laskar Sukowati. Kali Petir kembali diturunkan untuk evaluasi kekuatan di kelas utama berhasil menempati posisi ke tiga dibawah Wisnu Kencana dan Seruling dari Team 76.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sesi-sesi berikut masih kuat dilalui oleh Petir yang mampu bersaing dengan gaco-gaco nasional setelah kembali naik podium runner up dan lima besar. MS juga menurunkan pastol Jiraya yang juga menduduki posisi runner up.

Selain evaluasi kekuatan dari burung-burung dari markas MS yang turun lomba, Kin MS juga memantau burung-burung yang dirasa prospek masa depannya untuk dibeli. Pilihanpun akhirnya tertuju pada Cak Precil milik Mbah Min yang tampil bagus di kelas pastol Sapu Jagad.

“Murai yang dibawa Mbah Min kerjanya bagus, alhamdulillah tadi diizinkan olehnya untuk di takeover. Pokoknya sebagai bakul manuk, kita selalu berburu dagangan dan langsung pantau lapangan demi kepuasan bersama. Hal ini karena ekonomi dunia perburungan juga harus disupport oleh para bakul-bakul yang profesional dan pengorbit burung bahan karena di kota kecil Sragen ini menjadi penghasil murai-murai berkualitas,”terang Kin MS penuh semangat.

 

 SEJUMLAH GACO BORONG JUARA

 

Kelas utama Cucak Hijau Jab’s berhasil dilipat oleh GM. Amunisi milik Doa Ibu SF yang dikawal oleh Kevo tampil hyper dengan gaya ngentrok jambul dan sayap getar-getar tanda sedang dalam kondisi prima.

Burung asal Purwodadi ini menjadi pesaing tangguh bagai jawara-jawara jamtrok dari Sragen. Selain menempati posisi juara dikelas utama, GM juga menempatkan dirinya di posisi runner up kelas Cucak Hijau Ronggolawe Mastering.

Kolega Kevo dari Doa Ibu SF lainnya juga sukses meraih prestasi di kelas kacer. Bersama Belcot Kiki Atx berhasil meraih podium juara pertama di kelas Kacer Tantangan setelah mengungguli Maestro dan Raja Giles di posisi dua dan tiga.

Prestasi yang diraih oleh kru Doa Ibu SF semakin menambah semangat untuk mengikuti gelaran Pawon Alas Cup, tanggal 16 Juli 2023 mendatang di Gantangan Dauglas 29 Fighting Arena Kradenan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas cendet, Over Dosis besutan Habsyi feat Rezzo dari Pangopi SF kembali berhasil meraih prestasi juara. Setelah sepekan sebelumnya borong tropi juara di gelaran Piala Ketua FC, Over Dosis kembali menjadi yang terbaik di gantangan Boss setelah menjuarai kelas cendet komunitas.

Di kelas kenari, Aguero besutan Gregor Mabes Kamulyan kembali meneruskan tren positif di jalur juara setelah memboyong juara pertana di kelas kenari std bebas dan tiga besar kelas. Sebelum bersinar di Brojolmusti Champion, Aguero terlebih dahulu mengorbit di gelaran Piala Sukodono dan  juga di gelaran Karanganyar Canary Festival.

Di akhir lomba, Ardy Brojolmusti dan Mbah Jarot mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi perserta latpres triwulan kali.

“Terima kasih atas support kehadiran rekan-rekan kicaumania dan antusiasnya yang memungkinkan lomba berjalan dengan ramai dan lancar, maaf apabila ada salah dari aspek apapun itu saya mewakili rekan-rekan juri dan panitia memohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Ardy menutup lomba.[Hery]

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

GALERI FOTO:

 

KATA KUNCI: brojolmusti champion sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp