COMMANDO SF TULUNGAGUNG BAWA PULANG 2 PIALA KEJUARAAN.

ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, #3

MB Panji Laras Jr Kunci Satu Kemenangan, Super Power Amankan Juara 2 & 5

Murai batu Panji Laras Jr milik Donnazio mampu mengunci satu kemenangan pada road to BJK SF feat SKM di gantangan Rewwin Sidoarjo Minggu, 2 April 2023. Sedangkan Super Power (SP) bisa membawa pulang juara 2 dan 5.

Tidak rugi Donnazio datang jauh-jauh dari Tulungagung, membawa dua amunisi murai batu Panji Laras Jr dan cucak hijau New Iconic keduanya berhasil membawa pulang 2 piala sebagai juara 1, 3 dan 4. "Hasil ini cukup memuaskan saya dan saya juga bercita-cita pingin membawa Panji Laras Jr untuk bermain di SMM," ucap Donnazio.

 

 

Burung usia 4 kali urakan ini benar-benar tampil sempurna pada sesi murai batu B, gaya full sujud disertai tembakan lagu bervariasi. Aksinya mampu membius hati seluruh penonton dan dewan juri, hingga berhasil mendapatkan koncer A mutlak.

Sayangnya ketika turun di sesi murai batu A, Panji Laras Jr banyak nyetip-nyetipnya dan keluar birahinya karena banyak burung yang ngelowo. "Dia mau tampil bagus kalau lawannya ikutan bertarung aktif atau nekan," kata Donnazio.

 

PANJI LARAS JR KUNCI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU B.

 

Kesuksesan ini membuat Donnazio optimis untuk mengarungi lomba-lomba yang lebih besar lagi, khususnya berkeinginan bermain di gelaran SMM. "Semoga kalau burungnya sudah siap, saya akan mengikutkan di gelaran SMM. Apalagi kakak saya Abah Pendik BJK adalah membernya SMM," tuturnya.

Super Power (SP) amunisi andalan HM Hidayat Batubara dari 76 Team, masih bisa mempersembahkan dua gelar pada lomba kali ini sebagai juara 2 dan 5. "Penampilannya tidak maksimal seperti yang biasanya, hanya memperlihatkan tembakan-tembakan saja," ungkap Monyok sang pengawal burung.

 

SUPER POWER BAWA PULANG JUARA 2 DAN 5.

 

Turun pertama di kelas utama murai batu A, mengandalkan tembakan full power hingga tembus luar lapangan dengan banyak variasi lagu. SP harus puas berada di posisi kelima, sang juara diamankan oleh Yongky milik Dr Rambo SKMM.

Kembali tampil stabil pada sesi selanjutnya, tembakan yang dikeluarkan SP lebih panjang-panjang dari sesi sebelumnya hingga mampu naik tiga peringkat di posisi kedua. "Hari ini cukup main dua sesi aja hanya untuk pemanasan," jelas Monyok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu tim Cassanova SF yang dikomandoi oleh Iwa K, masih belum diberikan keberuntungan. Membawa beberapa amunisi di kelas murai batu dan cucak hijau, hanya murai batu Ken Arok yang berhasil menduduki peringkat ke-4 pada sesi murai batu C.

"Mungkin lomba kali ini dewi fortuna belum berpihak kepada kita, karena lawan-lawan yang kita hadapi juga burung-burung kelas Nasional dan bagus-bagus. Semoga kedepannya amunisi kita bisa membawa hasil yang maksimal di lomba selanjutnya," terang Iwa K.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ROAD TO BJK SF FEAT SKM – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

MBOIS DUDUKI PERINGKAT RUNNER UP DI SESI MURAI BATU C.

 

CASSANOVA SF BERSILATURAHMI DENGAN BERMAIN BANYAK KELAS.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: road to bjk sf feat skm sidoarjo mb panji laras jr super power

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp