76 TEAM BOYONG 6 PIALA KEJUARAAN.

KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, #3

2 Amunisi 76 Team Super Power & Majapahit Double Juara Kedua

Murai batu Super Power dan Majapahit milik HM Hidayat BB dari 76 Team sama-sama bisa merebut double juara kedua pada Kopdar SMM di gantangan Gagak Sakti - Gresik Minggu, 16 Juli 2023.

Membawa tiga amunisi andalannya yaitu Superman, Super Power dan Majapahit 76 Team yang dikomandoi oleh HM Hidayat BB berhasil membawa pulang 6 piala kejuaraan. "Sayangnya lomba kali ini tidak ada yang juara pertama, hanya berada diperingkat runner up sebanyak 4 kali," terang Monyok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Murai batu Super Power dan Majapahit sama-sama bisa meraih hasil yang positif, hingga nyaris mempersembahkan kuatrik buat 76 Team. Majapahit harus berjibaku dua kali dengan Sugali milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF di kelas murai batu Kopdar D dan L.

Bermain bagus lewat pertarungan sujud dan tembakan dengan berdurasi rapat, Majapahit dianugerahi satu piala pertama oleh dewan juri sebagai juara kedua usai kalah 1 bendera biru dengan Sugali.

 

MAJAPAHIT IKUTAN NYERI DI PERINGKAT RUNNER UP.

 

Pertarungan keduanya kembali tersaji pada sesi penutup lomba, lagi-lagi ambisi Majapahit untuk mengakusisi Sugali belum kesampaian dan untuk kedua kalinya juga Majapahit harus berada di posisi runner up. "Saya pikir pada sesi D kita akan tos dengan Sugali, ternyata kita kalah satu bendera," ujar Sandri sang pengawal burung.

Begitu juga dengan Super Power, tampil bagus pada kelas murai batu Kopdar E Super Power masih bisa menyumbang 1 piala untuk berada di posisi kedua kalah dari Bajra milik Achmad Munib dari Serdadu ZR yang juga tampil bagus untuk dinobatkan sebagai sang juara.

 

 

Sumbangan 1 piala lagi kembali diperlihatkan oleh Super Power pada kelas murai batu Kopdar I, kali ini giliran Pangestu milik Ronny Setiawan dari Sarikat SF yang menggagalkan ambisi Super Power untuk berada di puncak podium.

Sedangkan Superman masih bisa mempersembahkan 2 piala kejuaraan sebagai juara ketiga dan kelima murai batu Kopdar A dan G. Tampil tidak dalam kondisi top performanya, Superman masih bisa menyumbangkan 1 piala sebagai juara kelima di kelas murai batu Kopdar A.

Begitu juga ketika bertarung di kelas murai batu Kopdar G, keperkasaan Superman masih belum terlihat hingga harus puas berada di peringkat ketiga. Sang juara berhasil diamankan oleh Boncel milik Asha Solo. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SMM GAGAK SAKTI - GRESIK, KLIK DI SINI

 

MONYOK ANTARKAN SUPER POWER MERAIH DOUBLE JUARA KEDUA.

 

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti - gresik 76 team super power majapahit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp