SUPER POWER SETELAH JUARA DI KJB SIAP TURUN KEMBALI DI KOPDAR SMM.

KJB SPESIAL G-24 SURABAYA, #1

Superman Is Back, Super Power dan Brimob Tampil Mewah

Superman salah satu amunisi HM Hidayat Batubara siap kembali dengan tampil apik pada gelaran KJB di gantangan Gema 45 Surabaya (30/02). Sementara Super Power dan Brimob mampu tampil mewah dengan merebut juara di kelas Silaturahmi A dan Kebersamaan A.

Team 76 milik HM Hidayat sukses meraih hasil positif pada gelaran KJB hari Minggu, 30 April 2023 dengan membawa pulang dua gelar juara pertama, lewat amunisinya Superman dan Super Power. Hanya ditampilkan satu sesi saja, Superman dan Super Power sukses merebut juara pertama di kelas Berkualitas A dan Kebersamaan A.

 

 

MONYOK SUKSES MEMBAWA SUPERMAN DAN SUPER POWER JUARA DI KJB.

 

Monyok selaku pengawal dari dua burung andalan HM Hidayat tersebut merasa gembira dengan penampilan dua burung kawalannya tersebut. “Kami memainkan Superman dan Super Power satu sesi saja, sebagai pemanasan menjelang turun pada Kopdar SMM minggu mendatang di gantangan Gagak Sakti,” buka Monyok.

Superman yang baru saja selesai dari masa mabung, mampu memberikan suguhan apik lewat penampilan atraktifnya. Lagu andalan platuk sampit, gereja, love bird, dan cucak cungkok menjadi senjata utama Superman untuk merebut gelar juara pertama di kelas utama Berkualitas A.

 

 

Menempati nomor gantangan 21, Superman yang mengandalkan durasi kerja serta pukulan sukses mendapatkan bendera koncer A dari tim juri KJB. Nirwana Antiq milik Widodo dari 4 Sekawan Gresik dan Casper andalan Kemas dari SKN memberikan perlawanan sengit untuk meraih posisi dua dan tiga.

Widodo selaku pemilik Nirwana Antiq merasa gembira, burung andalannya bisa bersaing dengan Superman yang notabene burung mahal milik HM Hidayat. “Saya sangat senang sekali Nirwana bisa bersaing dengan Superman, kalau ada yang tertarik saya mau menawarkan gaco saya tersebut untuk memberangkatkan ibu mertua saya Umroh,” jelasnya.

 

SUPER POWER JAWARA DI KELAS MURAI BATU KEBERSAMAAN A.

 

Setelah sukses membawa Superman naik podium tertinggi, Monyok kembali mendapatkan hasil yang diharapkan, yaitu membawa Super Power menjuarai kelas Kebersamaan A. Berada di nomor gantangan 34, Super Power langsung tancap gas lewat pukulan besetan cucak jenggot yang diteruskan dengan pukulan milik love bird, dan kenari.

Tak mau kalah dengan Superman, Super Power juga mampu memberikan suguhan lewat durasi kerjanya yang rapat. “Semua lagu andalannya mampu dikeluarkan Super Power mas, sebenarnya ada banyak sekali isian yang dimilikinya. Alhamdulillah Superman dan Super Power mampu meraih juara pertama dan menjadi modal bagus sebelum turun di Kopdar SMM,” terang Monyok.

 

NEW...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANIS ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  (PREMIUM GOLD),  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan anda, buktikan bedanya.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Bar Bar Duki yang mengawal burung milik Om Jafar. Brimob burung yang dikawal Bar Bar Duki mampu meraih juara pertama pada sesi pembuka murai batu SIlaturahmi A. “Alhamdulillah penampilan pertama bisa juara pertama, mudah-mudahan pada penampilan keduanya nanti bisa meraih hasil positif,” ujar Bar Bar Duki.

Brimob bersaing sengit dengan C300 milik Dana dan Spartan gaco andalan Herry Buser, gaya sujud plus durasi kerja menjadi senjata andalan untuk meraih gelar juara pertama. Tampil ngeyel sejak menit awal, Brimob mampu menembakkan beberapa lagu andalannya seperti love bird, gereja, dan cililin.

 

BAR BAR DUKI MENGAWAL BRIMOB JUARAI KELAS PEMBUKA SILATURAHMI A.

 

Menurut Bar Bar Duki yang sempat menerima tawaran 85 juta untuk Brimob saat tampil di SKM Koblen, gaco kawalannya tersebut mempunyai keistimewaan dalam hal durasi kerja. “Gaya sujud dan durasi kerjanya sangat mencolok dan bisa dibilang gak akan berani ditinggal juri selama Brimob turun lomba,” jelasnya.

Nama lain yang menghiasi data kejuaraan adalah Pellor Sakti 99 milik Abah Imam dan Adit dari GMS SF yang sukses menjuarai kelas murai batu Silaturahmi B yang bersaing sengit dengan Sajiku andalan LUrah Tawangsari dari Mayorets BC dan Gandiwa gaco Hermanto.

 

HENDRA MEMBAWA PECUT MEREBUT JUARA PERTAMA SESI KEBERSAMAAN B.

 

Sementara di kelas penutup yaitu murai batu Kebersamaan B mampu diamankan Pecut gaco Ipong dari 3 Putra SF lewat pukulannya yang super tajam dengan volume tebal. Casper milik Kemas dari SKN untuk ke dua kalinya masuk tangga juara yang kali ini mampu meraih posisi dua besar diikuti Boril milik David Rodalko dari Lumajang.

Rasa bahagia juga dirasakan oleh Siwied yang membawa satu burung andalannya Berkah Untung yang merebut dua gelar juara. Burung yang masih berusia satu urakan tersebut sukses membawa pulang gelar juara 2 dan posisi 5 besar. “Hari Ini Berkah Untung main dua sesi mas, Alhamdulillah semuanya masuk tangga juara,” ujar Siwied kepada burungnews.

 

SIWIED (TIGA DARI KIRI) SUKSES MEMBAWA BERKAH UNTUNG MERAIH DUA GELAR JUARA.

 

Berkah Untung yang di setting turun lomba, dua minggu sekali ini mampu tampil apik pada penampilan pertamanya di kelas murai batu Kebersamaan yang bertarung sengit dengan Super Power. “Durasi kerja Berkah Untung sangat rapat dan lagunya keluar semuanya. Meski berusia muda tapi mampu bersaing dengan burung mapan,” tambah Siwied.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KJB SPESIAL G-24 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

SUPERMAN SUKSES MENCURI KEMENANGAN DI KELAS UTAMA BERKUALITAS A PASCA MABUNG.

 

PELLOR SAKTI 99 GACO ABAH IMAM DAN ADIT JUARAI SESI SILATURAHMI B.

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS langsung .

 

BROSUR LENGKAP LOMBA BURUNG REALFOOD BOJONEGORO, KLIK STOP PRESS BERIKUT:

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gema 45 surabaya superman super power team 76 brimob bar bar duki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp