KJB SPESIAL G-24 30 APRIL 2023 KELAS UTAMA DISABET SUPERMAN.

KJB SPESIAL G-24 SURABAYA

Libur 3 Pekan, Dukung Penuh SMM, BJK SF feat SKM dan Kopdar SKN

Superman gaco HM Hidayat Batubara sukses menjadi pemenang di kelas utama murai batu Berkualitas A pada ajang KJB Spesial G-24 yang berlangsung di gantangan Gema 45 Surabaya hari Minggu, 30 April 2023.

Setelah libur beberapa pekan menjelang Hari Raya Idul Fitri, KJB (Komunitas Juri Berkualitas) pimpinan Kumaidi kembali menyapa kicau mania dengan menggelar acara hari ini, Minggu, 30 April 2023 di gantangan Gema 45 Surabaya.

 

 

SUPERMAN GACO HM HIDAYAT JUARAI KELAS UTAMA MURAI BATU BERKUALITAS A.

 

Pada gelaran kali ini, Superman milik HM Hidayat Batubara sukses merebut juara di kelas utama yang bersaing sengit dengan Nirwana Antiq milik Widodo dan Casper gaco andalan Kemas dari SKN. “Animo peserta kali ini ada penurunan, banyak yang masih merayakan lebaran dan liburan keluarga. Jadi banyak peserta yang membatalkan pemesanan tiketnya,” buka Kumaidi kepada burungnews.

KJB kembali akan libur panjang dengan adanya beberapa even besar pada tiga minggu ke depan mulai dari Kopdar SMM, Halal bi Halal BJK SF feat SKM, dan Halal bi Halal SKN. “Untuk menghormati tiga gelaran tersebut yang dilaksanakan pada tanggal 07 Mei (kopdar SMM), 14 Mei (BJK SF feat SKM), dan 21 Mei 2023 (Kopdar SKN), maka KJB untuk sementara kami liburkan dulu,” terang Kumaidi.

 

ABAH PENDIK BERSAMA KABINET SKN DI GELARAN KJB, SIAP DUKUNG LOMBANYA BJK SF FEAT SKM.

 

Bahkan Abah Pendik, ketua dari BJK SF hadir pada gelaran tersebut untuk sowan sekaligus meminta ijin kepada KJB dan SKN untuk memberikan dukungannya kepada gelarannya pada 14 Mei 2023 di gantangan Puspa Agro. “Saya bertamu di KJB untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus meminta dukungan kepada saudara di KJB dan SKN, khususnya kepada pak ketua (kemas),” jelas Abah Pendik.

Pihak KJB dan SKN yang diwakili oleh Kemas, Abah Yuyun, dan Ardi Polda sangat mendukung sekali gelaran Halal bi Halal BJK SF feat SKM. Bahkan mereka sudah memesan tiket sebagai bentuk dukungannya untuk meramaikan gelaran dari Abah Pendik tersebut.

 

Kemas selaku ketua SKN menerima kehadiran Abah Pendik dengan tangan terbuka dan sangat mendukung gelarannya tersebut. “Mewakili KJB dan juga SKN, saya sangat mendukung gelaran dari Abah Pendik untuk meliburkan KJB di tanggal 14 Mei 2023. Bahkan kami juga akan libur pada minggu depan karena ada Kopdar SMM serta tanggal 21 Mei 2023 persiapan Kopdar SKN,” terang Kemas.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BRIMOB GACO OM JAFAR JUARAI KELAS PEMBUKA MURAI BATU SILATURAHMI A.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU SILATURAHMI B.

 

SUPER POWER UNGGUL DI KELAS MURAI BATU KEBERSAMAAN A.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU KEBERSAMAAN B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kjb komunitas juri berkualitas gema 45 surabaya superman super power team 76 brimob bar bar duki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp