MB SUPER POWER PECAH TELUR RAIH HADIAH MOBIL

1st ANNIVERSARY SKMN MEDAN + DATA JUARA

MB Super Power Pecah Telur Rebut Hadiah Mobil

Setelah 2,5 tahun, murai batu Super Power akhirnya merebut kelas utama berhadiah mobil di gelaran 1st Anniversary SKMN Medan, Minggu 21 Mei 2023. Super Power ditake over H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) dari Abah Munib (Jember) pada Minggu malam 12 Desember 2021 di Surabaya, setelah gelaran Piala Ketua SMM.

Sebelumnya, setelah berada di tangan MHB, Super Power kerap menemui kendala setiap kali ada kesempatan meraih hadiah utama, seperti di gelaran Road to Piala Sultan Deli feat SMM. Ketika itu, Super Power ikut bertarung di kelas utama tiket 15 juta, peluang juara 1 dan meraih hadiah mobil sangat besar.

 

TANGAN DINGIN YUDHI (3 DARI KIRI), BIKIN SUPER POWER KERAHKAN SELURUH POTENSINYA

 

Perfoma dan kualitas yang ditunjukkan waktu itu, terlihat paling menonjol. Sayang seribu sayang, pada menit ke-08, ketika juri mulai masuk periode banding-banding, Super Power malah turun ke lantai. Peluang juara pun hilang.

Super Power yang awal dibeli sempat dibawa pulang ke Medan, akhirnya di bawa kembali ke Surabaya. Perawatan dipercayakan kepada Yudhi, putra dari Pak Monyok. Pak Monyok adalah perawat Superman.

 

BACA: Aksi Super Power di Piala Ketua SMM Bikin MHB Kepincut, Malamnya Langsung Deal

 

Tangan dingin Yudhi, rupanya mampu membuat semua potensi yang dimiliki Super Power bisa keluar nyaris semuanya. Seperti yang ditunjukkan di Anniversary SKMN, penampilan Super Power sungguh membanggakan, sehingga mampu merebut dua kali juara 1, kelas utama Anniversary tiket 5,5 juta dan kelas Bermartabat tiket 1,1 juta.

Prestasi yang pernah diraih Super Power setelah berada di tangan MHB, sebenarnya cukup banyak, meskipun bukan kelas berhadiah mobil. Beberapa di antaranya yang cukup penting, juara 1 kelas utama HUT Kodam Iskandar Muda di Langsa Aceh (19/12/2021) meraih hadiah Motor, Juara 1 Kelas Utama Piala Pakualam (19/6/2022).

Satu lagi jago MHB yang merebut juara 1, adalah burung yang diberi nama Rojobrono. Rojobrono merebut juara 1 kelas Sportivitas tiket 550K, dan masuk peringkat 4 kelas Bersahabat tiket 880K.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Rojobrono adalah hasil pantauan MHB di Grand Launching Masterpiece Arena (20/2/2022).  Sebelumnya, nama asli burung ini adalah Raden Mahesa, kerap dipinjam untuk turun event besar dan merebut juara. Pemiliknya, Suwandi, mengaku kurang pede kalau turun di even besar tiket mahal.

Sebenarnya juga sudah banyak sekali yang mencoba mendekati dan meminang Raden Mahesa, tapi Suwandi kekeh belum mau menjual. Giliran MHB yang maju, ternyata berbarengan waktunya si pemilik sedang butuh uang sehingga ingin segera melepasnya.

Prestasi awal setelah di-take over sehari setelah gelaran Masterpiece Arena (Senin 21 Februari), diraih 9 hari kemudian pada Pada Rabu 2 Maret di gantangan The Sultan. Para juri memberikan ganjaran atas durasi, volume, dan materi lagu yang digelontorkan, menjadi juara 1, 1, 3, dan 4.

 

DINSA DAN MONYOK. DETIK-DETIK MENEGANGKAN MENUNGGU JURI MENANCAP KONCER

 

Ini awal kembalinya performa Rojobrono setelah berada di tangan perawat yang tepat, yaitu Vicky atau lebih dikenal dengan sebutan Plentink. Akankan dua jagoan tersebut, Super Power dan Rojobrono, hendak disiapkan untuk berlaga di Anniversary SMM 4 Juni?

Belum bisa dipastikan, mari kita tunggu saja. Selama ini, pertimbangan menurunkan burung yang mana, bagi MHB bukan semata yang paling siap, tapi juga ada perhitungan dan strategi tersendiri yang setiap even beda-beda. [vilman, maltimbus]

 

BACA: Cerita MB Rojobrono, Sudah Sering Menolak Pinangan, Giliran MHB Berminat Pas Sedang Ingin Segera Melapas

 

ROJOBRONO JUARA 1 DAN 4, SUPER POWER JUARA 1 DAN 1

 

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Sudah pesan tiket GARASI ARENA CUP 1, 28 MEI 2023 dengan perangkat buka-tutup elektrik 24-G, ajuan terbuka tanpa korlap? Selain MURAI BATU, juga buka ANIS MERAH, CENDET, KACER, CUCAK HIJAU, dan KENARI. Bagi yang sudah pesan, data nama-nama bisa dilihat DI SINI.

 

 

 

 

 

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: skmn 1st anniversary skmn mhb mb super power mb rojobrono mb super power raih hadiah mobil mb rojobrono kembali ke top perfom

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp