MERAPI DAN SELEPOX NAIK PODIUM

ROAD TO ANUGRAH GENDIS FEAT AQILA BC MOJOKERTO

Cendet Merapi Naik Podium 1, Semeru, Panther, dan Papa Muda Ikutan Raih Podium 1

Gantangan Aqila BC Kota Mojokerto boleh dibilang adalah gantangan yang kontraversial karena sering bongkar hadiah berapapun pesertanya. Sekitar dua minggu yang lalu, Aqila BC menjadi viral karena ada postingan seorang kicaumania yang menyebutkan bongkar hadiah atau berapun peserta hadiahnya pasti keluar adalah hoax.

Seolah tidak terpengaruh dengan postingan tersebut, event Road To Anugrah Gendis tetap ramai pesertanya. Di kelas murai batu, bahkan full pesertanya. Bahkan, meski ada lubang satu dan 2, tapi hadiah tetap keluar di event yang berada di daerah Blooto, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto tersebut.  

 

MB PAPA MUDA JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS

 

“Aqila BC tetap menarik, buktinya meski banyak yang mencaci di medsos tapi peserta yang datang membludak. Sayangnya, lomba penuh teriak khususnya di tiket utama dan 250 tadi,” ucap salah seorang peserta dari Jombang.

Kelas murai batu, Semeru milik H Anto dari NSBC berjaya raih juara 1 di tiket 350K dan 250K. Sementara itu di kelas pembuka, ada Panther milik H Pandu dari Surgo BF yang berhasil juara 1. Di kelas lainnya, yang terlihat juara 1 adalah Papa Muda milik Mr Hocun dari Spartan.

 

 

“Papa Muda lulusan Kicman Course Mojokerto, mudah-mudahan di lain waktu lebih bagus lagi,” ucap Hocun.

Di kelas cendet, Merapi milik Pak Dokter Rozack dari Jombang sulit dikalahkan. Burung yang pernah meraih juara 1 di event-event bergengsi ini tidak terkejar di sesi Cendet A. Sedang di sesi cendet B, Black Mamba milik Mr Danang ganti yang juara 1.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut ini data lengkapnya. [ranto]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU JUGA FULL PESERTANYA

 

PARA JAWARA KELAS PRENJAK

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anugrah gendis feat aqila bc mojokerto cendet merapi semeru panther papa muda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp