JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

LATBER SPESIAL KEBOKICAK BC

MB Panther dan Nano Berbagi Podium, MB Brutal Spesialis Penutup

Saling adu durasi kerja dan variasi lagu membuat dua burung silih berganti mendominasi daftar juara Latber Spesial sore ini, hari kamis 6 juli 2023. Pada sesi Kebokicak Panther mampu menunjukkan kualitas terbaiknya, namun disesi kedua Nano memberikan kejutan kepada Panter dengan lagu roll panjang serta durasi mewah yang membuat Nano mampu menggeser Panther. Sesi penutup diakhiri Brutal andalan Mr. Jules mampu mendominasi juara di kelas A.

Bertempat di Desa Kwaron Diwek Jombang, lebih tepatnya Lapangan belakang SDN Kwaron 2, dimulai pukul 15.00 WIB gelaran bertajuk Latber Spesial dilaksanakan. Dengan bandrol tiket Rp. 50k, 30k, 20k gelaran berjalan lancar dan sukses. Dengan tetap menggunakan sistem mutlak tanpa teriak (Silent Contest) semua pemain menikmati jalannya lomba dan juga bisa membidik burung yang bakal menjadi jawara. Menggunakan juri profesional dengan jam tayang yang tinggi membuat penjurian terasa di event besar.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

Murai batu Panter andalan Kholiq dari Kemaduh BC mencuri perhatian pada nomer gantangan 20 murai batu seri F ini menunjukkan pukulan dan roll tembak yang aduhai dengan membawa lagu yang panjang membuat juri tidak berpaling hati. Pada sesi murai batu Kebokicak Panther bertengger di puncak podium, di ikuti Nano milik 3R andalan Banyu galak dan di kunci Jagad milik Ryan dari Jombang DC.

Pada sesi murai batu VIP giliran Nano yang menjadi-jadi dengan menggeser Panther ke posisi dua, dan di kunci Jagad milik Ryan dari Jombang.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kejutan terakhir pada murai batu A, Brutal andalan Mr. Jules dari Gradak Team sukses menjadi juara. Dengan keyakinan penuh dan tekat bulat semua kelas diikuti, mulai dari sesi Kebikicak, VIP, dan A, tapi rizki berada di sesi akhir. Sedangkan runner up diraih Imelda milik Vino dari MMBF dan dikunci Messi andalan Ahmad dari Angker FC di posisi ke tiga.

“Seluruh panitia Kebokicak BC mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh pemain kicau mania tanpa terkecuali, bilamana ada salah kata dan tindakan saya selaku ketua Kebokicak BC mengaturkan beribu maaf kapada rekan-rekan semua. sampai bertemu pada hari Minggu besok dengan tiket Rp. 50k, 30k, 20k, naik pukul 10.00 WIB.” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc mb panther nano mb brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp