JUARA KACER A

KEBOKICAK BC

Kacer Ronggeng dan Super Sakti Adu Kualitas

Persaingan dua kacer tebaik tersaji hari ini, Ronggeng yang tampil apik pada sesi pertama mampu digagalkan Super Sakti pada ronde kedua. Seakan tidak mau kalah, kedua kacer ini saling ngeyel diatas gantangan.

Bertempat di gantangan Kebokicak BC, Desa Kwaron, Diwek - Jombang ataulebih tepatnya dilapangan SDN Kwaron 2, gantangan tertua yang enjadi barometernya kicau mania yang ada di kota santri ini pernah sepi oleh kicau mania maupun kekek mania. Dengan menjaga kualitas para juri yang berhati-hati dalam menilai kualitas burung.

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

Pada sesi kacer A, Ronggeng andalan Yoppy yang sempat lepas dari sangkarnya membuat ulah, dengan alunan lagu dan gaya nagennya membuat para penonton riuh. Dengan isian seperti Cililin, Love bird, Kapas tembak, Sirih-sirih, dan masih banyak lainnya membuat juri mengarahkan pandangan kepada Ronggeng. Ronggeng andalan Yoppy dari Moppy BF mampu bertengger di puncak podium, di dampingi Rawit milik Yoni dari Gathuk SF, dan di kunci Antasena andalan Mr. Dimas dari kertosono.

Pada sesi kedua Ronggeng harus tergeser oleh Semar Sakti yang tampil apik. Penampilan apiknya membuat pemiliknya terpesona, karena masih mencari setingan yang pas agar Semar Sakti tampil stabil di sesi pertama. Semar sakti andalan HF Makmur dari Mama SF menduduki podium utama dikunci Ronggeng milik Yoppy K dari Moppy BF di posisi dua.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

“Selamat para jawara siang ini, jangan lupa pada awal bulan besok tanggal 5 Mei Kebokicak BC melaksanakan Latpres awal bulan. Bagi rekan-rekan yang mau memesan tiket bisa langsung kesekretariatan. Sampai ketemu di gelaran selanjutnya pada hari Minggu jam 10.00 WIB dan Kamis jam 15.00 WIB,” Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA CENDET A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc kacer ronggeng super sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp