JUARA MURAI BATU SPESIAL

DATA JUARA KEBOKICAK BC

Bintang Timur Kembali Top Perform

Tidak hanya mengeluarkan suara tajam, Bintang Timur andalan Mr. Farid  mampu menutup suara dari Ken gaco andalan Mr. Rudy dari Tira SF. Bintang Timur adalah burung yang mempunyai drajat tinggi, terlihat pada setiap penampilannya di laga syarat gengsi seperti Iven dan Anniversary selalu naik podium dan tak pernah luput dari angka kecil.

Gelaran Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron, Diwek-Jombang, pada Kamis, 21 Maret 2024 jadi ajang adu gaco-gaco Murai mania Jombang, kelas Spesial yang selalu dipadati burung mewah seperti Bintang Timur, Sakura, Lacone, Messi, dan Bima. Kelas ini juga mencatat jumlah kontestan terbanyak di gelaran hari ini.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Tidak hanya kuantitas kontestan yang berjibun, tetapi juga kualitas masing-masing gaco yang gak kaleng-kaleng. Contohnya di kelas Murai batu yang dibuka tiga sesi, rata-rata mampu unjuk talent dan membuat tim juri bekerja ekstra keras lirik sana lirik sini memantau satu persatu gaco yang ditampilkan.

Bintang Timur andalan Mr. Farid dari Arjuna SF yang turun di kelas Murai Batu Spesial mampu tampil apik dan menarik perhatian tim juri Kebokicak. Setelah menjalani laga selama 10 menit, Bintang Timur berhasil merebut podium teratas mengungguli Sakura andalan H Kemponk dari Star cool BF dan di kunci Lacone andalan Adib dari RMJ.

 

JUARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

“Alhamdulilah mas kali ini Bintang Timur tampil neken dan mampu mengumbar semua isian dari pertama penilaian sampai dengan akhir. Ini memang baru keluar mas soalnya baru selesai mabung itu terlihat leher bawah juga masih nrucup belum semua selesai. Tapi seminggu ini tidak keluar makanya saya siapkan hari ini di Latber Spesial Kebokicak,” Kata Mr. Yudhi Perawat BT.

Kemeriahan juga terlihat pada kelas Spesial Cucak Hijau, Hogan andalan Salfa dari Bafa Gedangan mampu tampil apik dan mendominasi jalannya lomba, hingga Brama milik Mr. Trio dari GP Reborn harus mengalah pada posisi dua. Dengan gaya jamtrok dan memuntahkan semua inisan besetan yang panjang-panjang membuat juri menghadiahi Hogan podium utama.

 

JUARA CENDET SPESIAL

 

”Segenap penitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pemain dan peserta yang hadir digelaran hari ini. Bila mana ada kesalahan dan tindakan saya mewakili rekan-rekan minta maaf sebanyak-banyaknya. Sampai ketemu lagi hari Minggu depan Jam 10.00 WIB dan hari Kamis Jam 15.00 WIB,” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

JUARA CENDET RAMADHAN

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp