JAWARA KACER A

DATA JUARA KEBOKICAK BC, MINGGU, 3 MARET 2024

Singo Barong dan Diesel Kibarkan Bendera Jangkar Merah

Singo Barong dan Diesel andalan Mr. Awim dari Jangkar Merah mampu menutup suara dari Naga Putih milik Sam Acoy. Singo Barong dan Diesel adalah burung yang mempunyai drajat yang tinggi, itu terlihat ketika selalu hadir di gelaran akbar Piala Raja. Persiapan Minggu depan di Latpres Kebokicak, Singo Barong dan Diesel siap tampil All Clas.

Gelaran Kebokicak BC di Lapangan SDN Kwaron, Diwek- Jombang, pada Minggu, 3 Maret 2024 jadi ajang adu gaco-gaco Komunitas Kacer Mania. Kelas A yang selalu dipadati burung mewah seperti Singo Barong, Diesel, Naga Putih, dan Mandau mencatat jumlah kontestan terbanyak di gelaran hari ini.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Tidak hanya kualitas kontestan yang berjibun, kualitas masing-masing gaco yang diturunkan para pemain rata-rata apik dan mempunyai banyak kelebihan. Contohnya di kelas Kacer yang di buka tiga sesi, rata-rata para gaco mampu unjuk talent dan membuat tim juri bekerja ekstra keras lirik sana lirik sini memantau satu persatu gaco yang ditampilkan.

Turun kelas A Singo Barong mampu tampil apik melebihi kualitas rival-rivalnya, hingga memperoleh perhatian lebih dari tim juri Kebokicak. Setelah menjalani laga selama 10 menit, Singo Barong berhasil merebut podium teratas mengungguli Diesel yang dikawal Pak Dhe dari Jangkar Merah Team juga, serta Naga Putih di podium tiga andalan Sam Acoy dari Belantara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah dikonfirmasi oleh tim Burung News by Whatshap Mr. Awim bercerita “ Ya mas, alhamdulilah sekarang amunisi saya semua hampir stabil semua dan mampu memberikan juara disetiap laga. Ini tadi saya kira Latpres ternyata masih latber, ya tidak apa-apa. Mungkin minggu depan waktu latpres saya akan menurunkan full team mas untuk kelas kacer. Semoga Minggu depan membawa hoki besar digelaran Latpes Kebokicak BC.”

Tidak hanya Singo Barong yang tampil apik, Diesel juga menunjukkan performa yang mewah, sayang kondisi masih dorong ekor dan tenaga belum full. Tapi Minggu depan bakal diturunkan juga.

 

JAWARA MURAI BATU VIP

 

”Segenap penitia dan tim juri Kebokicak BC mengucapkan beribu terimakasih kepada semua pemain dan peserta yang hadir digelaran hari ini. Bila mana ada kesalahan dan tindakan saya mewakili rekan-rekan minta maaf sebanyak-banyaknya. Sampai ketemu lagi dicara Latpres Minggu depan Jam 10.00 WIB dan hari Kamis Jam 15.00 WIB,” Kata Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CUCAK HIJAU KEBOKICAK

 

 

JAWARA MURAI BATU KEBOKICAK

 

JAWARA KACER B

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc singo barong diesel jangkar merah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp