H. ARIF AATEX PEKALONGAN. MB SADAM RUNNER UP TIKET 1 JUTA

PIALA CANTING 8 PEKALONGAN, #1

MB Sadam dan Jofies Naik Daun, Suro dan Singosari Stabil, Semeru Nyeri

Sadam milik H. Arief (AA Tex Pekalongan) menjadi salah satu gacoan yang bersinar di event tahunan Kota Batik Pekalongan bertajuk Piala Canting 8 pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Meski nama Sadam belum begitu familiar, H. Arief menurunkannya di kelas utama murai batu (tiket 1,1 juta) yang juga diikuti para langganan juara murai batu.

Seolah tak gentar dengan nama besar, Sadam tampil hepi dengan durasi kerja di atas rata-rata. Kendati pada akhirnya Sadam finish di urutan 2, penampilan Sadam berhasil menyita perhatian murai mania yang melihat aksinya kala itu. Sadam kalah tipis dari Zeus milik Ivan Jambi yang akhirnya meraih juara 1 dan Kingdom milik Jhon dari Jalasena Team Tonjong-Brebes meraih juara 3.

“Alhamdulilah, hasil uji coba hari ini kebagian nomor kecil. Semoga Sadam makin mapan dan stabil," ucap H. Arief singkat.

 

 

H.C-MOEX RAMBO SF PEKALONGAN. MB SURO SABIL, MB EXCELLENT MAKIN MAPAN

 

Masih pada kelas murai batu,nama Suro lagi-lagi nangkring di puncak tangga juara. Gaco andalan H. C-moex (Rambo SF Pekalongan) ini tampil impresif meladeni para pesaingnya. Unggul dari segala lini, nomor gantangan Suro dihujani bendera koncer A dan dinobatkan sebagai yang terbaik di kelas Murai Batu Buketan B.

Selain Suro, gaco bernama Excellent yang juga diusung H. C-moex sukses meraih juara 3 di kelas Murai Batu Terang Bulan.

Dengan prestasi Suro yang stabil dan diikuti oleh Excellent yang makin mapan, nama H. C-moex pun makin melambung sebagai pemilik segudang jagoan murai batu berprestasi dan sekaligus sebagai penangkar murai batu dengan indukan berkualitas.

 

H. HASAN UCOK PENTO BF TEGAL. MB SINGOSARI MASIH DIGDAYA

 

Tak mau ketinggalan momen, Singosari milik H. Hasan Ucok dari Pento BF Tegal juga kembali melambungkan namanya pasca meraih juara 1 pada kelas Murai Batu B Liong.

Singosari tampil menekan sejak awal digantang dengan segudang lagu mewah dan volum tembus. Alhasil, koncer A mutlak sukses diraih.

 

MILISTA SF PEKALONGAN. MB NINJA BIKIN GEGER

 

H. Mirza dari team Milista SF Pekalongan juga berhasil mencuat lewat salah satu gaco andalannya bernama Ninja. Pelan tapi pasti, performanya berhasil menyita perhatian murai mania yang hadir. Misalnya pada kelas Buketan dan bersanding dengan gaco-gaco mapan lainnya, Ninja sukses menempati urutan ketiga.

Performa Ninja juga tak lepas dari tangan dingin seorang Ebet yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya. “Rasanya lega sekali, akhirnya Ninja bisa bikin bangga majikannya,” singkat Ebet dengan senyum sumringah.

 

AGUNG P BDTI SF PEMALANG. MB JOFIES MENTERENG

 

Jofies milik Agung P dari BDTI SF Pemalang juga berhasil berkibar. Kerap tampil sujud-sujud dan memuntahkan materi lagu bervariatif, nomor gantangan Jofies pun berhasil dihujani bendera koncer A di kelas Murai Batu Bunda SF.

Sukes meraih juara 1, Jofies burung debutan baru ini sekaligus menjadi suntikan semangat bagi team BDTI SF. “Alhamdulillah yang utama puas dengan performanya dan bisa bersaing dengan burung terbaik lainnya. Semoga kedepan bisa stabil dan terus bersilaturahmi pada event penting lainnya,” ucap Agung dengan nada santai.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Pada kelas MB muda, Semeru milik YS dari Satria BF Pekalongan sukses menunjukkan kualitasnya sebagai burung prospek. Terbukti pada kelas ini, Semeru mampu menggandakan juara 1 (double winner). Sontak keberhasilan semeru melambungkan nama Satria BF yang juga memiliki penangkaran murai batu dengan indukan berkualitas.

“Puas rasanyanya hasil kandang sendiri, merawat dari kecil hingga bisa juara di event se-akbar ini.  Mudah-mudahan stabil hingga dewasa kelak,” ungkap YS yang memiliki 2 indukan berkualitas di kandang ternaknya. [anton kendor]

 

YS SATRIA BF PEKALONGAN. MB SEMERU DOUBLE WINNER

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala canting 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp