ANTO MTB NGECIPUT TEAM PEMALANG. CH PASOPATI BORONG JUARA

PIALA CANTING 8 PEKALONGAN, #3

CH Pasopati dan Slamet Borong Juara, LB Dara Ayu, Boriel, dan Rahma jadi Pusat Perhatian

Egih S dan rekan-rekan bersama tim juri NZR, juri Kopdar Fighter Indonesia feat ZHK serta juri pilihan lainnya, sukses mengawal jalannya lomba tahunan Piala Canting 8 pada Minggu, 6 Agustus 2023.

Persiapan yang matang jauh-jauh hari, terbayar sudah dengan berakhirnya event yang berhasil menyedot animo kicaumania lintas blok.

Sejumlah jagoan, baik yang sudah langganan juara maupun pendatang baru, berhasil menorehkan prestasi di event kebanggaan Kota Batik Pekalongan tersebut. Bahkan beberapa jagoan ada yang berhasil memborong gelar juara.

 

SUKUNG DAN MBAH ZOOM BOLANG SF. CH SLAMET KIAN BERTAJI

 

Pasopati adalah salah satu contoh burung yang berhasil memborong sejumlah juara. Dengan perfomanya yang handal, gacoan cucak hijau milik Anto MTB (Ngeciput Team Pemalang) ini sukses torehkan gelar juara 1,1,2, dan 2, termasuk juara di kelas utama.

“Alhamdulillah Pasopati kembali membuktikkan kualitasnya,” ucap Anto MTB dengan wajah sumringah.

Selain Pasopati, Slamet milik Sukung dari Bolang Team Pemalang juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang patut diwaspadai eksistensinya. Terbukti pada event kali ini, Slamet berhasil meraih juara 1, 1, 3, dan 4. 

 

TOPAN VICTORIA SF DT. PANTURA BERSATU. LB DARA AYU DAN BORIEL JADI PUSAT PERHATIAN

 

Kelas love bird yang bermain di lapangan C dan dikawal juri Kopdar Fighter Indonesia feat Zamy dan Hei (ZHK) berhasil memunculkan nama Dara Ayu (DA) dan Boriel sebagai bintang lapangan. Dua jagoan milik Topan dari Victoria SF Pemalang dengan karakter fighter ini sukses menyita perhatian para ngekek mania.

DA dinobatkan sebagai BOB love bird fighter umum durasi terpanjang. Adapun Boriel meraih juara 2 di kelas Lovebird Fighter Restart.

Keberhasilan keduanya menjadi bukti akan kepiawaian seorang Topan dalam urusan burung love bird jawara. “Pokoknya tetap semangat dan terus semangat dalam menggali prestasi. Terima kasih rekan-rekan team atas dukungan dan doanya selama ini,” ucap Topan yang dikenal luas juga sebagai marketing mobil dari salah satu perusahaan ternama.

 

 

CAS (KIRI) GRIWA SF TEGAL. LB RAHMA STABIL

 

Masih pada kelas love bird, Rahma milik Cas dari Griwa SF Tegal juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung yang berdarah jawara dan stabil di jalur juara. Terbukti pada event kali ini, Rahma sukses meraih juara 2 dan 3. 

Secara keseluruhan event tahunan ini terbilang sukses dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk para komunitas perburungan seperti komunitas anis merah, cendet, sirtu, konin, pleci, SRDC, tledekan, cucak jenggot, dan kenari.

 

MC Zamy, Chabib, dan Pecut sukses menghidupkan jalannya lomba yang berakhir pada pukul 19.00 WIB. Egih Sugiharja mewakili rekan-rekan jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasihnya.

“Alhamdulillah usai sudah gelaran Piala Canting yang ke-8 tahun ini. Terima kasih rekan-rekan kicaumania atas partisipasinya dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung penuh gelaran. Selepasnya event tentu banyak meninggalkan PR bagi, mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa di Piala Canting tahun depan,” pungkasnya. [anton kendor]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala canting 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp