PANDAN WANGI SF BATANG. KACER PAKU MAS DAN MB KOPLAX MONCER

PIALA CANTING 8 PEKALONGAN, #2

KN Sengketa Gasak Kelas Utama, Syahara Beach, Kintamani, Paku Mas, dan Koplax Curi Perhatian

Sengketa menjadi salah satu bintang lapangan di event tahunan Piala Canting 8 Pekalongan, Minggu (6/8). Kenari orbitan Selebrasi Team Pekalongan tersebut sukses mencetak dua kali juara 1, termasuk juara 1 kelas utama. Adapun Syahara Beach (SB), Kintamani, kacer Paku Mas (PM), dan murai batu Koplax jadi sorotan.

H. Tohar RDN dari Selebrasi Team Pekalongan tampak bahagia melihat kedigdayaan Sengketa dalam meraih koncer A di kelas Kenari Standar Umum Liong yang menjadi partai utama.

Kedigdayaan Sengketa juga kembali ditunjukkan pada kelas Kenari Standar Umum Bunda SF dan kembali menjadi yang terbaik.

 

TOHAR RDN SELEBRASI CANARY PEKALONGAN. KN SENGKETA DAN SYAHARA BEACH  BERKIBAR

 

Selain sengketa, Syahara Beach (SB) yang di data juara pemilik atas nama Syukron yang masih satu team juga berhasil menunjukkan tajinya sebagai burung bermental jawara. Terbukti pada kelas Kenari Standar Umum ZHK, SB keluar sebagai yang terbaik.

Keberhasilan keduanya sekaligus menjadi bukti sebagai burung yang stabil dan jawara lintas EO. “Alhamdulilah, hasil yang sempurna diraih Sengketa dan Syahara Beach,” ungkap H. Tohar yang didampingi rekan-rekan teamnya.

 

SERAPAN SF PATI. KN KINTAMANI MAKIN MAPAN

 

Datang dari jauh, team Serapan SF Pati yang dimotori H. Alik Pati juga berhasil mencuat namanya lewat gaco andalannya bernama Kintamani. Datang bermodalkan kualitas dan optimis, Kintamani sukses meraih juara 2 kelas Std. Umum Liong.

Pada kelas Std. Umum ZHK, Kintamani kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang haus akan prestasi. Terbukti pada kelas ini, sukses merangsek pada podium ketiga. Keberhasilan Kintamani juga tak lepas dari tangan dingin seorang Wawan dari Boyolali yang dipercaya mengawal baik harian dan lombanya.

 

 

Team Pandan Wangi SF Batang yang dimotori H. Oyong, Andre, Hadi, Kentit, Mbah Ompong, dan rekan-rekan kembali mencuat kepermukaan. Kacer Paku Mas (PM), salah satu gaco yang membesarkan namanya kembali menjadi pusat perhatian. Pasca beres dari masa mabungnya, PM menunjukkan performa yang siginifikan.

Terbukti pada event kali ini, PM berhasil meraih juara 2, 2, dan nyaris mejegal kedigdayaan Donking milik H. Aan RJS KMKB Weleri yang memang menyapu bersih kelas kacer dengan mencetak hatrik.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Selain PM, Pandan Wangi SF juga berkibar lewat Koplax yang berhasil mencuri kemenangan pada kelas murai batu. Kerap tampil sujud-sujud dan memuntahkan materi lagi bervariatif dan volume tembus, Koplax sukses meraih juara 1 kelas Buketan dan juara 3 kelas ZHK.

Keberhasilan PM dan Koplax menjadi sinyal come back team Pandan Wangi di kancah Nasional. “Lama ngga turun lomba, akhirnya bisa merasakan kembali atmosfirnya. Bersyukur Paku Mas dan Koplax mau kerja bagus. Pokoknya terima kasih rekan-rekan team atas kerja kerasnya selama ini,” ungkap Andre sang manajer team Pandan Wangi SF. [anton kendor]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

KATA KUNCI: piala canting 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp