MB TITIK AE MILIK GUS MAD TAMPIL MENGGILA

ROAD TO ANNIVERSARY MKBC CUP V KEDIRI FEAT SASANA GTC MOJOKERTO

MB Titik AE Milik Gus Mad Tampil Menggila, Podium Puncak Cucak Hijau Terbagi

Road To Anniversary MKBC Cup V Kediri di Sasana GTC Mojokerto, yang berlokasi di Blooto, Kota Mojokerto dan dikawal juri-juri BnR, Minggu, 04 Oktober 2020 berjalan meriah. Banyak pemain luar kota yang merapat ke gantangan yang berada tidak jauh dari lapangan Surodinawan ini.

Di kelas murai batu, ada Titik AE andalan Gus Mad dari Al-Mutazam yang tampil menggila di sesi G-25 dan A. Dengan tampilan yang konsisten membawa materi isian tengkek buto, kenari, cililin membuat Titik AE berhasil double winner.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

Di belakang Titik AE ada  Pilans andalan Kaji Ipul BF dari DT MMM saat berlaga di sesi G25. Gaco ini juga terlihat dominan. Pilans berhasil mengalahkan Milano milik Dedi dari JT BC.

Naik di sesi A, Titik AE andalan Gus Mad dari AL Multazam masih sulit dikejar. Titik AE sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Milano harus puas menempati posisi runner up. Mz Mitasi milik Adinata Family dari DT Adinata Cup 1 meraih juara 3 di kelas ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di kelas Cucak Hijau G-25, yang juga menjadi kelas utama di Road To Anniversary MKBC Cup V, Diamond andalan Yudho dari Kho SF Jombang sukses menaiki peringkat teratas. Ia mampu menyisihkan Lentong milik H Uje dari Kendo Kenceng 28 dan Poker milik H Ambon dari SHobi Bc pun dipaksa menyerah di podium 3.

Di sesi Cucak Hijau A, giliran Brandy kerap nembak yang jadi bintang lapangan. Brandy yang jadi andalan Mr Adi dari Pralon ini mengalahkan Waranggono gaco hebat milik Daz SF dari Karya Mandiri dan Symoncely milik Heskya dari Raja Cell.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G25

 

Di Road To Anniversary MKBC Cup V Kediri yang berada di Sasana GTC juga diserbu Komunitas Murai Batu, Cucak Hijau dan love bird dari arak blok barat dan selatan, Timur. MKBC Cup 5 Kediri sendiri akan digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020 di gantangan BNR Kediri, dengan alamat Asrama 521, Jalan Sentono Kediri.

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love bird serta komunitas Murai batu, cucak hijau, kenari, dan Sogon yang sudah hadir meramaikan gelaran Road To Anniversary MKBC Cup 5 Kediri. Dan terima kasih sudah memakai masker di gantangan Sasana GTC. Tetap kita jaga diri di mana pun kita beraktivitas. Wajib pakai masker dan tetap utamakan protokoler kesehatan,” ungkap Mr Rio. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M1A

 

JAWARA KELAS FIGHTER G25

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI

 

TEAM JURI YANG BERTUGAS

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary mkbc cup v kediri feat sasana gtc mojokerto mb titik ae gus mad

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp