H SAMSUL SUKSES ANTARKAN LB YANK 86 NYARIS NYERI DENGAN SEBUTAN TERPANJANG

ROAD TO 1ST ANNIVERSARY RRM MALANG

LB Yank 86 Raih Sebutan Terpanjang, MB Hipertensi Semakin Perkasa

Tampil istimewa, love bird Yank 86 raih sebutan terpanjang pada even Road To 1st Anniversary RRM Malang, Jum’at 08 Febuari 2019. Murai batu Hipertensi tampilkan show menawan.

H Samsul yang membawa love bird Yank 86 sukses membuat para ngekek mania di arena RRM Malang tercengang. Tak hanya tampil apik pada jedanya yang rapat, burung berwarna pastel hijau ini juga menyuguhkan aksi ngekek terpanjang pada even kali ini dengan sebutan hingga P10 (1menit up).

 

 

TATA BERSAMA LB BEKNAH

 

Uniknya lagi, Yank 86 yang etelah merajai sesi love bird RRM karena durasi panjangnya juga berhasil meraih juara kedua pada sesi Bebas M3 B. “Saya juga bias menyetting burung ini agar lecek tapi durasinya berkurang. Burung ini memang sudah sering koncer dari dulu saat saya membelinya di Madura,” ungkap H Samsul.

Tak hanya Yank 86, ukiran prestasi apik juga diraih Beknah milik Tata dari Suster SF. Mengandalkan leceknya akan kekean yang berdurasi 20 hingga 30 detik, Beknah berhasil meraih juara pertama pada sesi M3 C, kedua sesi dewasa RRM dan keempat sesi M3 B.

 

MB HIPERTENSI MILIK WISNU BERHASIL MONCER

 

Meski tidak ada yang sanggup mendominasi sesi murai batu, namun suguhan-suguhan aksi menarik ditunjukkan gaco-gaco ekor panjang para kicaumania di kota Malang ini. Salah satunya pada saat sesi murai batu Executive dimana Hipertensi milik Wisnu dari Nessa ikut berlaga.

Hipertensi sangat energik saat menampilkan show hypernya dengan kibasan ekor sepanjang 20cm ini. Olahan vokal berirama cililin, gereja tarung dan roll panjang kenari membuatnya semakin mencolok dimata para pengadil lapangan.

 

DENSUS 88 JADI YANG TERBAIK PADA SESI CUCAK HIJAU EXECUTIVE

 

Bendera koncer A pun mutlak diraih Hipertensi yang kemudian disusul Granat untuk bendera B dan bendera C diberikan kepada Misteri. “Meski cuacanya sedang tidak bagus tapi banyak burung yang masih tampil bagus hari ini,” pungkas Wisnu.

Disisi lain, cucak hijau Densus 88 milik H Nawi dari Waringin tampil apik akan gaya ngentrok jambulnya. Burung yang mengandalkan materi gereja tarung disambung dengan besetan kasar dari kapas tembak ini sukses meraih puncak podium pada sesi cucak hijau Executive.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada sesi ini Densus 88 berhasil meredam Dongfeng milik Widodo diposisi runner up dan Morfin milik Doene diurutan ketiga. “Densus 88 mempunyai karakter yang sempurna, selain materi juga ada gaya ngentrok jambulnya yang terus diperlihatkan jika melihat lawan,” tandas H Nawi.

Dari awal hingga berakhirnya gelaran berjalan dengan baik dan tertib tanpa adanya protes sekalipun. Qodri selaku pemilik gantangan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah menghadiri evennya.

 

QODRI (KIRI) BERSAMA H ROFIK DARI SAKERA BC

 

“Kami tunggu kembali kedatangan para kicaumania pada even Anniversay 1st RRM Malang pada tanggal 17 Maret 2019 mendatang. Saya akan mempersiapkan banyak kejutan menarik pada even Anniversay 1st RRM Malang besok,” tutup Qodri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA SESI AM

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU RRM

 

 

JAWARA SESI LOVE BIRD BABY M2

 

JAWARA SESI KACER

 

FERI BERSAMA MURAI BATU DEWA PETIR

 

PARA JURI INDEPENDENT RRM

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 1st anniversary rrm malang lb yank 86 mb hipertensi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp