HAMID SUKSES KAWAL LB YANK 86 RAIH NYARIS HATRIK

KCI-M CUP 3

Dihadiri Banyak LB Konslet Yank 86 Nyaris Hatrik, Kacer Batara Karang Berhasil Nyeri

Banyaknya love bird konslet yang turun di even KCI-M Cup 3 hari Minggu 24 Maret 2019 di arena Klabang BC, jalan Pelabuhan Ketapang No 1, Malang membuat suasana persaingan semakin seru.

Nama-nama love bird konslet yang sudah tersohor di wilayah Malang dan sekitarnya seperti Yank 86, Haruka, Anu, JJ, Pipit serta banyak lagi lainnya turun 1 titik di arena Klabang BC, Malang. Berkumpulnya para love bird konslet ini tak lain untuk mengikuti gelaran buatan KCI-M yang dinahkodai Gus Andre Taulali.

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

Pada sesi love bird Yakin, Yank 86 yang terus mengukir prestasi dibeberapa even terakhir kembali mengukir prestasi apik. Pada sesi ini Yank 86 tampil menawan dengan mendapat sebutan hingga P11 (sekitar 93 detik). Mendapat sebutan hingga P11 membuat Yank 86 menjadi burung dengan kekean terpanjang pada even ini.

“Sayang tadi saat sesi ketiga Yank 86 saat dipindah gantangan sudah kebingungan karena dikepung burung bersuara sriti dan keluar sebagai juara ketiga. Jadi total prestasi Yank 86 hari ini dapat juara 1, 1 dan 3,” ungkap Hamid sang pengawal Yank 86.

 

SUGIK BERHASIL KAWAL LB PIPIT SAPU BERSIH

 

Sedangkan disesi love bird M3, Hery yang membawa love bird Pipit berhasil menyapu bersihnya. Burung yang settingan pasangan ini tampil sangat lecek hingga membuat juri kewalahan saat memberikannya poin.

Durasi yang maksimal hingga sebutan M3 menjadikan burung yang dikawal Sugik ini terus mendapat poin maksimal pada ketiga sesi yang diikutinya. “Hari ini Pipit tampil sangat bagus, ketiga sesi yang diikutinya mendapat poin penuh terus dan berhasil juara 1 semua,” pungkas Sugik.

 

H TEGUH BERSAMA PARA KRUNYA

 

Disesi lain, H Teguh dari TTNT sukses membuat Batara Karang nyeri pada sesi kacer. Keberhasilan Batara Karang nyeri tak lain berkat obralan materi kapas tembak dan gereja tarung. Gaya nagen 1 titiknya dengan posisi ekor ngobranya semakin membuatnya terlihat mempesona.

“Saya sudah persiapkan Batara Karang dari jauh-jauh hari agar bisa tampil maksimal disini. Hasilnya pun sangat memuaskan dan selain itu saya juga mendukung H Emon dari Banjarmasin untuk meraih juara umum SF,” ucap H Teguh.

 

 

H Nur yang membawa gaco andalannya New Cobra tampil trengginas saat berlaga di sesi murai batu Fokus B. Gaya tarungnya yang hyper dipadu tembakan tajam dari prenjak gunung yang dilanjut roll panjang kenari membuatnya terlihat menonjol dimata para pengadil lapangan.

Kestabilannya dalam membawakan lagunya membuat para juri tidak sulit saat proses banding. Ganjaran bendera koncer A pun mutlak diraihnya. “Sebenarnya dari awal New Cobra sudah kondisi saying tidak dapat nomer tengah, hasilnya pas sesi Fokus B baru keluar semua tonjolannya saat digantang dinomer tengah,” beber Brian sang pengawal.

 

NEW COBRA PUNCAKI PODIUM SESI MURAI BATU FOKUS B

 

Even yang diikuti 1.047 peserta ini pun berjalan dengan baik hingga akhir gelaran. Mewakili seluruh panitia, Gus Andre Taulali mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di evennya.

“Meski tadi sempat kami break pada sesi cucak hijau dan murai batu karena sorak penonton yang tak terkontrol tapi secara keseluruhan gelaran berjalan dengan baik sampai akhir. Agenda tahunan ini akan terus kami laksanakan ditahun depan, jadi ditunggu kembali kedatangannya,” tutup Gus Andre.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HUR (TENGAH) BERSAMA LOVE BIRD JJ

 

 

DT GENG BOWOH RAIH JUARA UMUM BC

 

H EMON BANJARMASIN REBUT JUARA UMUM SF

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PANITIA DAN JURI KCI-M CUP 3

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU KCI-M

 

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU YAKIN

 

JAWARA SESI KACER YAKIN

 

 

JAWARA SESI MB KCI-M

 

GUS ANDRE TAULALI (TENGAH KACAMATA) MEMBERIKAN CINDERAMATA KEPADA KOMUNITAS

 

 

 

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

KATA KUNCI: kci-m cup 3 lb yank 86 kacer batara karang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp